Bupati Kapuas serahkan 176 SK CPNS

id Bupati Kapuas serahkan 176 SK CPNS,Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat,Kapuas,SK CPNS Kapuas

Bupati Kapuas serahkan 176 SK CPNS

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat (kiri) saat menyerahkan SK kepada perwakilan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum tahun 2018, di Aula Kantor Bupati Kapuas, Sabtu (25/5/2019). (Foto Dinas Kominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Bupati Kapuas Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengakatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum tahun 2018, sebanyak 176 orang di Aula Kantor Bupati Kapuas Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Sabtu.

"Saya berharap kepada saudara sekalian untuk dapat bekerja dengan ketulusan hati, kejujuran, dan loyalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Ben Brahim dalam sambutanya.

Ia mengingatkan kembali bahwa saudara sekalian harus bersyukur atas anugerah sekaligus amanah dari Tuhan Yang Maha Esa ini dengan menunjukan sikap bersungguh-sungguh dalam bekerja dan senantiasa belajar nantinya, jangan pernah saudara merasa sungkan untuk meminta arahan dari senior dan atasan saudara.

Ben Brahim juga berpesan kepada seluruh CPNS Kabupaten Kapuas yang telah menerima SK ini untuk selalu menjadi pribadi yang baik, agar menjadi panutan nilai-nilai kejujuran dan kesederhanaan. Selain itu, untuk selalu menjaga integritas serta memetakan efektivitas kerja dan inisiasi gagasan inovasi.

Sementara dalam kegiatan tersebut, hadir  Asisten I Setda Kapuas Hidayatullah, Asisten III Setda Kapuas Fitrianson dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat, serta sejumlah orang tua, keluarga, kerabat para CPNS penerima SK.

Baca juga: 176 SK CPNS Kapuas segera dibagikan

Baca juga: 158 tempat ibadah di Kapuas dapat bantuan dana hibah dari Gubernur Kalteng

Baca juga: Bupati, dandim, kapolsek dan warga diduga keracunan makanan usai berbuka puasa di Kapuas