Marcus/Kevin buka kemenangan Indonesia atas Jepang semifinal Piala Sudirman 2019

id Marcus/Kevin,Marcus/Kevin buka kemenangan Indonesia atas Jepang,piala sudirman

Marcus/Kevin buka kemenangan Indonesia atas Jepang semifinal Piala Sudirman 2019

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kanan) yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Taiwan Lee Yang dan Wang Chi-Lin pada babak perempat final Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Jumat (24/5/2019). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Nanning, China (ANTARA) - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyumbangkan poin pertama bagi Indonesia dengan mengalahkan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di babak semifinal Piala Sudirman 2019, di Nanning, China, Sabtu.

Ganda putra peringkat satu dari Indonesia itu mengalahkan peringkat dua dari Jepang dalam dua gim langsung 21-14, 21-18 dalam waktu 43 menit di Guangxi Sports Center Gymnasium.

Marcus/Kevin langsung tancap gas di gim pertama dengan bola-bola bawah yang terbukti efektif mencuri poin dari pasangan Jepang.

Gim kedua menciptakan peluang poin bagi kedua pasangan yang lebih memilih bermain di depan net. Di paruh terakhir gim kedua, Minions melancarkan serangan lewat smes-smes keras dan ketika match poin, challenge Kevin/Marcus sukses untuk mengunci kemenangan dengan selisih tiga poin.

Baca juga: Antara Indonesia atau Jepang yang akan hadapi China di final Piala Sudirman

Baca juga: Hadapi Jepang, Indonesia akan bermain lepas di semifinal

Baca juga: Tim Indonesia lolos ke semifinal Piala Sudirman 2019