Polres Barito Utara gelar buka puasa bersama

id polres barito utara,buka puasa ,ketua dprd barito utara,sekda jainal abidin

Sekda Barito Utara H Jainal Abidin (kedua kanan) didampingi Ketua DPRD Set Enus Y Mebas (kiri), Dandim 1013 Muara Teweh dan Kapolres Barito Utara dan pejabat lainnya mengahdiri buka puasa bersama di Mapolres setempat, Sabtu (25/5/2019). (Istimewa)

Muara Teweh (ANTARA) - Jajaran Polres Barito Utara  menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi lintas sektoral dilaksanakan di halaman Mapolres setempat di Muara Teweh, Sabtu.

Buka puasa bersama ini dihadiri Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, Sekda H Jainal Abidin, unsur FKPD, anggota DPRD, TNI/Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undang lainnya.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan TNI, eksekutif dan legislatif serta rekan media dan masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Barito Utara.

"Saya selaku Kapolres Barito Utara mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu dalam acara buka puasa bersama ini, sekaligus kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasamanya dalam rangka mensukseskan Pemilu Serentak tahun 2019 di Kabupaten Barito Utara yang kita cintai ini," katanya.

Dikatakan Kapolres, pemilu serentak 2019 telah usai, mari kita rajut kembali rasa persatuan dan kesatuan di Kabupaten Barito Utara, jangan mudah terpropokasi dan percaya terhadap berita hoax, ujaran kebencian terlebih lagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, mari senantiasa kita menjaga kesucian ibadah kita.

"Maraknya berita hoax yang dampaknya dapat memecah belah kesatuan NKRI. Untuk itu saya menghimbau dalam momen yang baik ini untuk dapat bijak dalam bermedia sosial (medsos)," kata Kapolres Barito Utara.

Buka puasa bersama ini juga diisi dengan tausiah dan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz H Rusmadi Darsani Lc pimpinan pondok pasantren Yassin Muara Teweh. 

Selain itu dilaksanakan penyerahan bingkisan kepada purnawirawan polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan anak panti Asuhan Manggala.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar