Demi ini PSG ingin kalahkan MU dan Barcelona

id Psg ,barcelona, mu,De light

Pemain Paris St Germain Thiago Silva dan rekan setimnya merayakan Juara Ligue 1 setelah mengalahkan Dijon 4-0 pada pertandingan ke-37 dari 38 laga di Parc des Princes, Paris, Prancis, Sabtu (18/5/2019). PSG dipastikan menjadi juara Ligue 1 Prancis bahkan sebelum musim kompetisi berakhir usai melakoni laga kandang terakhirnya melawan Dijon dengan mengantongi angka 91. ANTARA FOTO/REUTERS/Philippe Wojazer/wsj. 

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) akan mengajukan tawaran 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,50 triliun) untuk bek muda Ajax Matthijs de Ligt guna mengalahkan Manchester United dan Barcelona dalam perburuan memboyong sang pemain.

De Ligt menjadi salah satu pemain paling diminati bursa transfer ini karena performanya dan memimpin Ajax mencapai semifinal Liga Champions serta meraih gelar liga Belanda.

Kapten muda Ajax tersebut juga tampil mengesankan saat membantu Belanda lolos ke final Uefa National League dan akan menghadapi Portugal Senin dini hari (10/6).

Barcelona dianggap telah menyetujui sebuah kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 19 tahun itu, tetapi ia belum memutuskan untuk bergabung ke Camp Nou.

SPORT mengklaim bahwa PSG siap menawarkan gaji besar untuk mengalahkan tawaran yang diajukan Manchester United dan Barcelona.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer juga sangat ingin memboyong de Ligt ke Old Trafford demi merombak skuatnya musim panas ini.

PSG dilaporkan siap menawarkan de Ligt sebesar 13,3 juta poundsterling (sekitar Rp240 miliar) per musim untuk datang ke Prancis.

De Ligt telah tampil 55 kali untuk Ajax di semua kompetisi musim 2018/19. Meski bermain sebagai bek tengah, ia menyumbangkan tujuh gol dan empat assist.

Ia juga mencetak gol penyeimbang untuk timnas Belanda melawan Inggris di semi final Uefa National League awal pekan ini.(sumber Sport & Express)

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar