Pasca libur Lebaran, ASN Kapuas diminta disiplin kerja

id Pasca libur Lebaran, ASN Kapuas diminta disiplin kerja

Pasca libur Lebaran, ASN Kapuas diminta disiplin kerja

Bupati Kapuas Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat (kiri) didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat saat bersalaman dengan seluruh peserta Apel Gabungan di depan Kantor Bupati Kapuas, (10/6/2019). (Foto Dinas Kominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (ANTARA) - Pasca libur Lebaran 1440 Hijriah, Bupati Kapuas Kalimantan Tengah meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di daerah itu untuk lebih disiplin lagi dalam melayani masyarakat.

"ASN maupun tenaga kontrak dilingkup pemerintah daerah setempat, saat kembali bertugas seperti biasa agar tetap disiplin dan menjaga marwah serta moralitas sebagai abdi negara," kata Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Senin.

Ia mengatakan, halal bihalal yang dilaksanakan ini juga sebagai wujud kebersamaan dalam melaksanakan pembangunan, serta wujud keharmonisan hubungan pemerintah dan masyarakat kabupaten setempat.

Selain itu, Ben Brahim juga meminta untuk selalu berpikir positif dan optimis dalam segala hal. 

"Yang terpenting sebagai pejabat, ASN ataupun tenaga kontrak harus mempunyai kejujuran, kemampuan, loyalitas, integritas dan kesetian, karena lima hal tersebut merupakan kunci kesuksesan," ucapnya.

Untuk itu, orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini mengajak, agar terus belajar dan banyak membaca, begitu juga dalam menjalankan tugas agar jangan menunda-nunda selesaikan tugas secara cepat dan lakukan pelayanan yang baik.

"Saya mengucapan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin," demikian Bupati Ben Brahim S Bahat.

Sementara, usai selesai pelaksanaan apel besar dan halal bihalal di depan Kantor Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Ary Egahni Ben Bahat bersalaman dengan seluruh ASN serta tenaga kontrak yang ada di lingkup pemkab setempat.