Keinginan Suarez untuk tinggalkan Barcelona

id suarez,barcelona,Keinginan Suarez untuk tinggalkan Barcelona

Ekspresi kecewa penyerang Barcelona Luis Suarez dalam laga kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Selasa (7/5/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Carl Recine)

Yang saya inginkan adalah meninggalkan Barca dan mendapat waktu bermain lebih banyak
Jakarta (ANTARA) - Gelandang asal Spanyol Denis Suarez mengonfirmasi keinginannya untuk meninggalkan Barcelona karena masa depannya di sana tidak pasti.

Suarez kesulitan untuk mendapatkan tempatnya di juara La Liga tersebut sejak kembali ke klub pada 2016, ia menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Arsenal.

Mantan gelandang Villarreal tersebut lebih sering menghabiskan musim 2018/19 dengan memulihkan diri dari cedera paha.

"Yang saya inginkan adalah meninggalkan Barca dan mendapat waktu bermain lebih banyak," kata Suarez kepada media Spanyol El Larguero.

“Target saya adalah tetap di liga Spanyol. Saya telah berada di Barcelona selama dua bulan untuk memulihkan diri dari cedera dan tak seorang pun dari Barcelona yang memberi tahu saya apa pun."

Suarez, yang kontraknya baru habis pada 2021, telah dikaitkan dengan rumor transfer ke Valencia.

Pemain berusia 25 tahun tersebut tampaknya tertarik untuk bereuni dengan Marcelino, yang menjadi pelatihnya di Villarreal dan sekarang menukangi Valencia.

“Marcelino adalah pelatih terbaik yang pernah saya kenal. Saya secara teratur berbicara dengannya,” kata Suarez.

“Tidak benar bahwa saya menolak Valencia. Valencia tidak pernah menunjukkan minat untuk merekrut saya seperti yang mereka lakukan sekarang."

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar