Donald Trump beri 'like' pada cuitan tentang Rihanna

id Donald Trump,Rihanna,Donald Trump beri 'like' pada cuitan tentang Rihanna

Donald Trump beri 'like' pada cuitan tentang Rihanna

Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan ibu negara Melania Trump berangkat dari Bandara Southhampton, Inggris, Rabu (5/6/2019). (REUTERS/CARLOS BARRIA)

Jakarta (ANTARA) - Meski jadi salah satu pengguna Twitter terpopuler dengan jumlah cuitan 40.000 lebih, Presiden AS Donald Trump hanya pernah menyukai delapan cuitan sejak bergabung di Twitter pada 2009. Kebanyakan cuitan yang dapat "like" dari dia seputar presidensial dan "typo".

Pada Selasa lalu, Trump memencet tombol dengan simbol hati di cuitan tentang keseimbangan hidup dan bekerja Rihanna, seperti dikutip USA Today, Rabu.

Heben Nigatu mengunggah cuplikan wawancara Rihanna dengan Sarah Paulson untuk majalah, di Twitter, Senin, ia menulis "kami mendukung ratu yang bisa menyeimbangkan kerja/hidup!!!!"
 
Dalam wawancara itu, sang penyanyi mengatakan, "Saya mulai menyadari bahwa kau harus punya waktu untuk diri sendiri, karena itu berpengaruh pada kesehatan mental. Jika kau tidak bahagia, kau takkan bahagia saat melakukan hal yang kau sukai. Itu akan terasa seperti tugas. Saya tidak mau bekerja seperti itu tugas. Karir adalah tujuanku."

Ia melanjutkan, "Saya akan beristirahat selama dua, tiga hari dalam satu waktu. Dalam kalenderku, sekarang ada 'P' alias personal days (waktu pribadi). Ini hal baru."

Cuitan Nigatu mendapat hampir 4. 000 like, salah satunya dari Trump.