Dikabarkan beli rumah untuk pernikahan, ini tanggapan agensi So Ji Sub

id So ji sub,agensi so ji sub,dikabarkan beli rumah untuk nikah

Dikabarkan beli rumah untuk pernikahan, ini tanggapan agensi So Ji Sub

So Ji Sub (ANTARA News/ho)

Jakarta (ANTARA) - Pihak agensi So Ji Sub membantah laporan yang menyebutkan bahwa dia sedang mencari rumah karena akan segera menikah dengan Jo Eun Jung.

"Memang benar bahwa So Ji Sub membeli sebuah vila yang terletak di lingkungan Hannam pada November lalu untuk keperluan tempat tinggal. Dia akan segera pindah," kata seorang sumber dari agensi So Ji Sub dilansir Soompi, Minggu.

"Laporan berita yang menyebutkan bahwa dia telah membeli rumah itu untuk pernikahan telah menyebabkan kesalahpahaman. Itu tidak dibeli untuk pernikahan. Jadi Ji Sub memang harus pindah dari tempatnya saat ini, dan sambil mencari rumah baru, dia memutuskan untuk pindah ke lingkungan Hannam," lanjut sumber.

Sumber itu juga mengatakan bahwa saat mencari rumah So Ji Sub ditemani oleh seorang CEO dari agensi. Namun desas-desus yang berkembang menyebutkan jika pemain "Terrius Behind Me" itu pergi bersama Jo Eun Jung.

"So Ji Sub dan Jo Eun Jung terus berkencan dengan serius, tetapi terlalu dini untuk membahas pernikahan," jelasnya.

Pada Sabtu (15/6), media Skyedaily menyebutkan bahwa pada November So Ji Sub membeli sebuah vila mewah di Hannam The Hills yang terletak di kawasan Hannam, Seoul. Vila ini dilaporkan memiliki luas 231 meter dan seharga 6,1 miliar won atau 5,1 juta dolar.

Media tersebut bahkan mewawancarai seorang agen real estat yang mengatakan, "Saya tahu fakta bahwa So Ji Sub sedang melihat-lihat rumah dengan perempuan yang dikenal sebagai orang yang akan dinikahinya. Kebanyakan agen real estat mengira dia membeli rumah itu sebagai rumah pernikahan."

Sementara itu, So Ji Sub dan Jo Eun Jung mengumumkan hubungan mereka pada Mei lalu

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar