Ini nama-nama perwira Polres Kotim yang dapat promosi

id Ini nama-nama perwira Polres Kotim yang dapat promosi,Polres Kotim,Kotawaringin Timur,Sampit,Mohammad Rommel

Ini nama-nama perwira Polres Kotim yang dapat promosi

Kapolres AKBP Mohammad Rommel memimpin acara pengambilan sumpah janji dan serah terima jabatan sejumlah perwira, Senin (17/6/2019). (Foto Antara Kalteng/Norjani)

Sampit (ANTARA) - Kapolres Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah AKBP Mohammad Rommel memimpin serah terima jabatan sejumlah perwira di lingkup Polres setempat yang mendapat promosi.

"Hasil evaluasi, kinerja mereka memang dinyatakan baik makanya dipromosikan. Mutasi ini adalah mutasi karena promosi sebagai penghargaan atas kinerja mereka," kata Rommel di Sampit, Senin.

Pernyataan itu disampaikan Rommel usai memimpin serah terima jabatan sejumlah perwira Polres. Kegiatan dilaksanakan di aula rumah jabatan Bupati Kotawaringin Timur.

Serah terima jabatan dilaksanakan untuk jabatan Wakapolres dari Kompol Dhovan Oktavianton kepada Kompol Endro Ariwibowo, Kasat Reskrim dari AKP Wiwin Junianto Supriyadi kepada AKP Ahmad Budi Martono, Kapolsek Ketapang dari AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra kepada AKP Wiwin Junianto Supriyadi, Kapolsek Parenggean dari AKP Donny Bayu Anggoro kepada AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra dan Kapolsek Antang Kalang dari Ipda Dimas Pambudi kepada Ipda Rino Heriyanto.

Rommel menegaskan, mutasi merupakan hal biasa di dalam tubuh Polri. Terlebih mutasi dalam rangka promosi jabatan, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi tersebut dan kesatuan tempat tugasnya.

Promosi jabatan ini diharapkan mampu memberi motivasi bagi polisi yang menerimanya maupun bagi rekan-rekan kerja mereka sehingga terus bersemangat untuk bekerja menjalankan tugas melindungi dan mengayomi masyarakat.

Rommel mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi para perwira tersebut. Dia mendoakan agar para perwira itu lebih sukses di tempat tugas yang baru.

Sementara itu bagi penggantinya, diharapkan dapat melanjutkan kinerja positif, bahkan bisa lebih meningkat dibanding pejabat terdahulu. Tugas yang belum terselesaikan juga harus menjadi perhatian perwira pejabat baru sehingga bisa segera diselesaikan.

"Tugas dan tantangan Polri saat ini semakin berat sehingga membutuhkan kinerja dan disiplin tinggi seluruh personel. Tugas utama memberikan rasa aman dan banyak bagi masyarakat, harus dijalankan dengan baik," pinta Rommel.

Rommel mengajak seluruh anggotanya terus meningkatkan kinerja melayani masyarakat. Dia juga berharap partisipasi dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga daerah agar selalu kondusif.