Juan Mata bertahan di Manchester United

id Juan Mata,Manchester United

Juan Mata (Photo by Paul ELLIS / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Juan Mata kemungkinan besar bertahan di Manchester United setelah serangkaian pembicaraan positif dengan pihak klub dan segera menandatangani perpanjangan kontrak di klub berjuluk Setan Merah itu.

Sky Sports pada Selasa melaporkan bahwa Mata akan memperpanjang kontrak berdurasi tiga tahun, sedangkan Daily Mirror menyebut kontrak baru Mata cuma satu tahun.

Kontrak gelandang asal Spanyol tersebut di Old Trafford akan habis akhir bulan dan pada Januari lalu ia sempat dirumorkan menggelar pembicaraan dengan Barcelona untuk hijrah ke Nou Camp.

Namun, Mata tampaknya menolak minat dari tim Katalunya tersebut dan lebih memilih memperpanjang masa baktinya di United, yang telah membuatnya memenangkan Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa sejak bergabung dari Chelsea pada 2014.

United enggan melepas Mata dengan status bebas transfer, setelah melihat rekan senegaranya Ander Herrera memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya musim panas ini dan kemungkinan besar bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Mata tampil 32 kali di semua kompetisi untuk United musim lalu, mencetak enam gol dan menyumbangkan empat assist saat mereka finis posisi keenam di Liga Premier Inggris dan mengakhiri musim dengan tanpa trofi.

Mata telah mencatatkan 218 penampilannya untuk United sejak datang dari Stamford Bridge, mencetak 45 gol dan 41 bermain untuk timnas Spanyol.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar