Kalteng Putra merasa tanpa beban hadapi Barito Putera

id Kalteng Putra,Barito Putera,Kalteng Putra merasa tanpa beban hadapi Barito Putera

Kalteng Putra merasa tanpa beban hadapi Barito Putera

Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira (tengah) saat jumpa pers jelang menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (21/6/2019). ANTARA/Sukarli/aa

Banjarmasin (ANTARA) - Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira menyatakan timnya akan bermain tanpa beban pada pertandingan tandang menghadapi Barito Putera, Sabtu sore besok, dalam Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Dia meyakini Barito Putera akan bermain agresif, namun dia mengaku memiliki strategi untuk membalikkan keadaan.

"Sebab kita ingin mendapatkan hasil yang baik saat bertanding di Banjarmasin, kita sudah siapkan strateginya," kata saat latihan resmi bersama tim di Stadion 17 Mei, hari ini.

Dia menganggap semua tim Liga 1 adalah lawan-lawan yang berat, termasuk Barito Putera. Gomes menjanjikan timnya bermain fokus dengan disiplin tinggi.

"Karena tidak ada yang mustahil untuk memenangkan pertandingan di kandang lawan ini, tentunya dengan upaya keras," ujar Gomes.

Dia memastikan tidak memikul tekanan, tetapi bertekad untuk kalah untuk kedua kalinya dalam lanjutan liga ini.  Gomes juga meyakini Barito Putera pasti ngotot untuk menang sehingga timnya harus waspada.

Pemain Kalteng Putra Fajar Handika yang mantan pemain Barito Putera berjanji untuk tidak kendor menghadapi bekas klubnya itu.

"Kita adalah pemain profesional, saat ini saya membela Kalteng Putra, sama sebelum di Barito Putera dulu, saya pernah juga main di beberapa klub lain," kata dia, mendampingi Gomes pada jumpa pers.

Jika berhasil mencetak gol melawan Barito, Fajar berjanji untuk mendedikasikan gol itu untuk istrinya.

"Saya tidak akan buat selebrasi berlebihan, biasa saja, kalau mencetak gol, saya persembahkan untuk istri saya," kata Fajar.