Unai Emery bidik pemain bek tengah PSG Kimpembe

id Unai Emery,Unai Emery bidik pemain bek tengah PSG Kimpembe

Unai Emery bidik pemain bek tengah PSG Kimpembe

Pesepak bola PSG Presnel Kimpembe merayakan golnya ke gawang Manchester United pada laga 16 besar Liga Champion di Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (12/2/2019). PSG menang 2-0 pada leg pertama tersebut. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Jason Cairnduff/foc.

Jakarta (ANTARA) - Manajer Arsenal Unai Emery membidik untuk mendatangkan salah satu pemain bintang Liga Prancis Presnel Kimpembe di musim depan.

Paris Saint-Germain (PSG) - tempat Kimpembe bermain - sontak memasang tarif untuk bek tengah itu senilai sekitar 35,7 juta poundsterling dalam musim panas ini, sebagaimana diwartakan laman Le10Sport.

Emery memang memerlukan kinerja positif dari sosok bek tengah menghadapi laga Liga Inggris musim depan yang disebut-sebut bakal merupakan tantangan tersendiri bagi Arsenal.

Posisi bek tengah dirasakan demikian krusial bagi lini pertahanan Arsenal. Posisi itu selama ini ditempati oleh Shkodran Mustafi yang dirasakan kurang menunjukkan performa apik.

Mustafi didatangkan dari Valencia, sementara Laurent Koscielny bakal berusia 34 tahun. Berangkat dari fakta itulah, Arsenal relevan merekrut bek tengah.

Arsenal pernah tertarik membeli William Saliba dan Joachim Andersen, hanya saja Le10Sport mewartakan bahwa Emery lebih condong memasukkan bek tengah PSG Presnel Kimpembe.

Kimpembe yang kini berusia 23 tahun itu memiliki prospek cerah di masa depan, hanya saja ia harus bersaing dengan Thiago Silva dan Marquinhos.

Manajer PSG Thomas Tuchel belakangan ini diterpa kecewa dengan penampilan Kimpembe yang tidak konsisten. Klub raksasa Liga Prancis itu kemudian bereaksi dengan melego pemain itu.

Publikasi yang terbit di Prancis menyebutkan bagi Emery ngefans dengan penampilan Kimpembe. Hanya saja, harga yang disodorkan tidak juga murah yakni mencapai 35,7 juta poundsterling.

Berkaca dari harga yang ditawarkan, Arsenal perlu berjuang terlebih berkaitan dengan dana transfer.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar