Wakil Indonesia lolos Laga PUBG Global di Jerman

id Pubg,pubg global jerman, wakil indonesia lolos pubg

Wakil Indonesia lolos Laga PUBG Global di Jerman

Perwakilan tim Bigetron (BTR) Esports dari Indonesia usai memenangi salah satu match pada Grand Final PMCO SEA 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (23/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Tim perwakilan Indonesia, Bigetron (BTR) eSports berhasil melanjutkan langkahnya ke laga PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile Club Open (PMCO) Global 2019 di Berlin, Jerman, setelah menjadi runner updi Final PMCO Asia Tenggara.

Bigetron berhasil mendapatkan total 270 poin dan tiga Winner Winner Chicken Dinner, saat Final PMCO Asia Tenggara yang digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Minggu.

Perolehan Bigetron berada di bawah RRQ Athena dari Thailand yang meraih total poin 305 dan tiga Winner Winner Chicken Dinner, sehingga menempatkannya sebagai juara pertama kompetisi "PlayerUnknown's Battlegrounds" tersebut.
 
Tim RRQ Athena dari Thailand usai memenangi Grand Final PMCO SEA 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (23/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)


Dengan hasil tersebut, maka RRQ Athena dan Bigetron Esports otomatis lolos ke laga di Berlin.

Sedangkan peringkat ketiga dan keempat, yaitu tim PLM dari Thailand dan Secret dari Malaysia harus mengikuti babak pra-eliminasi untuk dapat melaju ke Berlin.

Sementara itu, empat tim lain yang mewakili Indonesia pada kancah tersebut harus puas pada posisi 16 besar. Tim Victim berada di posisi 9 dengan 157 poin, lalu Evos di posisi 12 dengan 111 poin.

Kemudian, tim Onic berada tepat di belakangnya pada posisi 13 dengan 110 poin dan tim WAW harus puas berada di posisi 14 dengan 104 poin.