Juventus berhasil boyong Rabiot secara cuma-cuma

id Rabiot,juventus,rabiot gabung juventus

Juventus berhasil boyong Rabiot secara cuma-cuma

Pemain baru Juventus Adrien Rabiot saat tiba di kota Turin, Italia. (twitter.com/juventusfc)

Jakarta (ANTARA) - Juventus resmi mendapatkan gelandang Adrien Rabiot secara cuma-cuma, seperti dilansir laman resmi klub ini.

Meski pernyataan resmi Juventus tidak menyebutkan durasi kontrak Rabiot, diyakini sang pemain diikat dengan kontrak empat tahun senilai tujuh juta euro per musim ditambah berbagai bonus.
 

JuventusFC@juventusfc

À bientôt, @Adriien_Rabiiot !http://juve.it/JqVI50uQYxI 

8,755

2,561 people are talking about this
Twitter Ads info and privacyPemain Prancis itu menembus tim inti PSG pada 2013 dan mencatatkan 227 pertandingan untuk sang raksasa Prancis, dengan koleksi 25 gol, 20 assist, dan enam gelar Liga Prancis.

Namun ia terlibat masalah kontrak, yang membuatnya dicoret dari tim utama mereka pada Desember silam.

Pemain kidal ini awalnya diperkirakan akan pindah ke Barcelona, namun klub Katalan itu telah terlebih dahulu mendapatkan Frenkie de Jong yang membuat Rabiot dapat melenggang mulus ke Bianconerri.

Rabiot juga memiliki catatan enam kali penampilan untuk timnas Prancis, namun ia tidak pernah lagi mengenakan kaus timnas selama setahun terakhir setelah ia menolak masuk dalam daftar pemain siaga untuk Piala Dunia 2018.

Ia adalah pemain terkini Juve yang didatangkan dengan cuma-cuma, seperti Andrea Pirlo, Paul Pogba, dan Dani Alves dalam beberapa tahun terakhir, dan menjadi rekrutan kedua mereka musim ini. Sebelum Rabiot, Juve telah lebih dahulu mengamankan tanda tangan Aaron Ramsey.