20 anggota Polres Barito Utara naik pangkat

id anggota polres barito utara naik pangkat,polres barito utara,kapolres akbp dostan

20 anggota Polres Barito Utara naik pangkat

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar memasangkan tanda pangkat kepada personel Polri setempat yang naik pangkat setingkat lebih tinggi pada 1 Juli 2019 dihalaman Mapolres setempat di Muara Teweh, Senin (1/7/2019). (Istimewa)

Muara Teweh (ANTARA) - Sebanyak 20 personel Kepolisian Resor Barito Utara, Kalimantan Tengah, mendapat penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. 

20 personel Polres yang naik pangkat terdiri dari 16 personel dari pangkat Bripka ke Aipda, dua personel dari pangkat Brigadir ke Bripka, dan dua personel dari pangkat Bripda ke Briptu di pimpin Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar di Mapolres setempat di Muara Teweh, Senin.

Selain anggota Polri, juga ada dua ASN yang bertugas di Polres Barito Utara mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada periode 1 April 2019. Yang mana sebelumnya berpangkat Pengda naik ke Pengda tingkat 1.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Dostan Matheus Siregar  juga mencopot tanda pangkat lama dan menyematkan tanda pangkat baru kepada personel polri yang mendapatkan penghargaan.

Kapolres Barito Utara mengatakan, kenaikan  pangkat bagi personel Polri merupakan  bentuk   penghargaan dan kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan polri, sebagai wujud atas prestasi dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegakan  hukum.

"Dengan rasa bahagia, saya pribadi, keluarga dan selaku pimpinan Polri Polres Barito Utara,  mengucapkan selamat kepada saudara beserta keluarga yang memperoleh kenaikan pangkat. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, selalu memberikan kekuatan lahir dan bathin kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas pada masa yang  akan  datang," ujar Dostan.