Pemilihan Miss Flo Juice 2019 Kalimantan Tengah digelar Agustus

id Miss flo juice, produk kesehatan, kecantikan, kebugaran, bpom, halal, palangka raya, kalimantan tengah, kalteng

Pemilihan Miss Flo Juice 2019 Kalimantan Tengah digelar Agustus

Press release pemilihan Miss Flo Juice 2019 Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Senin, (8/7/2019). (Foto Antara Kalteng/Rini)

Palangka Raya (ANTARA) - Produk kesehatan Flo Juice pada Agustus 2019 mendatang, akan melaksanakan pemilihan "brand ambassador" wilayah Kalimantan Tengah yang pesertanya berasal dari kalangan masyarakat umum, mahasiswa dan pelajar dari seluruh kabupaten dan kota.

"Kami sengaja mengadakan acara ini dalam rangka memperkenalkan produk Flo Juice , menggiatkan gaya hidup sehat serta menggali dan mengembangkan bakat peserta di dunia modeling," kata pemilik produk Flo Juice Natalin Leonard Ampung di Palangka Raya, Senin.

Kegiatan itu akan diberi nama "Pemilihan Miss Flo Juice 2019" dengan mengusung tema sporty. Kategori usia peserta dibagi menjadi dua, yakni kategori A dari usia 15-25 tahun dan kategori B dari 26-40 tahun.

Untuk setiap kategori peserta, memperebutkan hadiah sebesar Rp2,5 juta untuk juara pertama, Rp2 juta untuk juara kedua dan Rp1,5 juta untuk juara ketiga.

Sementara itu, untuk juara umum akan dijadikan Brand Ambassador Flo Juice dengan durasi kontrak selama setahun, serta mendapatkan uang sebesar Rp10 juta.

Flo Juice merupakan produk minuman yang terbuat dari bahan-bahan alami, dengan berbagai macam rasa seperti madu, sari lemon, sari jahe, cuka apel, sari bawang putih serta cinnamon.

"Minuman ini bisa dikonsumsi dari usia 10 tahun serta aman untuk ibu hamil. Juga bisa mengatasi kolestrol, diabetes, asam urat, perbaikan sistem kekebalan tubuh serta bisa jadi pilihan tepat untuk membantu menurunkan berat badan" ungkapnya.

Ia menambahkan, butuh waktu hingga tiga bulan lamanya, untuk melakukan percobaan dengan mengonsumsi sendiri minuman Flo Juice sebelum akhirnya dipasarkan. Produk ini sudah terdaftar pada Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta berstatus halal.

Flo Juice sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia, meliputi Jakarta, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Utara. Untuk di wilayah Kalimantan Tengah, produk tersebut bisa didapatkan di Jalan Rajawali Km 5,5 atau di belakang Kalawa Water Park, Palangka Raya.