Gadis remaja ditemukan lemas di tepi Sungai Kapuas

id Gadis remaja hilang,anak hilang,Gadis remaja ditemukan lemas di tepi Sungai Kapuas

Gadis remaja ditemukan lemas di tepi Sungai Kapuas

Sebuah kapal patroli TNI melakukan patroli air di Sungai Kapuas, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (22/5/2019). Patroli air tersebut bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di perairan Sungai Kapuas. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/wsj. (ANTARA FOTO/JESSICA HELENA WUYSANG)

Putussibau, Kapuas Hulu (ANTARA) - Seorang gadis remaja 17 tahun, Agnesia Eriyati yang dikabarkan hilang akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat dengan kondisi badan lemas di tepi pantai bebatuan Sungai Kapuas yang jaraknya sekitar 500 meter dari rumah korban di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

"Korban ditemukan sekitar pukul 18. 30 WIB oleh tim gabungan bersama pihak kepolisian, dengan kondisi selamat," kata Kapolres Kapuas Hulu, melalui Kapolsek Putussibau Selatan, IPDA Cahya, di Putussibau Selatan, Selasa malam.
 
Disampaikan Cahya, saat ditemukan posisi korban terbaring lemas, sehingga korban segera di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Putussibau.
 
Menurut dia, korban masih belum bisa dimintai keterangan, lantaran kondisi fisik yang masih lemah.
 
" Korban saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Putussibau dan kita pun belum bisa meminta keterangan langsung dari korban," jelas Cahya.
 
Hal senada dikatakan, Koordinator Reaksi Cepat Pramuka dan Potensi SAR Kapuas Hulu, Aliyanto  yang mengatakan pencarian terhadap gadis remaja itu dilakukan secara bersama-sama, baik itu di daratan mau pun menyisir tepian sungai Kapuas.
 
"Alhamdulillah, korban kami temukan di karang pantai bebatuan sungai Kapuas, sekitar 500 meter dari rumah korban, memang kondisi fisik korban sangat lemah," kata Aliyanto.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar