Wahyu/Ade berharap hindari unggulan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

id Wahyu/Ade,Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe,Wahyu/Ade berharap hindari unggulan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

Wahyu/Ade berharap hindari unggulan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

Pasangan ganda putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso berhasil mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup asal Denmark dengan skor 21-19, 24-26 dan 21-8 dalam turnamen Malaysia Open 2019 yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (2/4/2019). (Tim Humas PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso melaju ke babak kedua turnamen Blibli Indonesia Open 2019 usai mengalahkan pasangan Malaysia Chooi Kah Ming/Low Juan Shen, Rabu.

Wahyu/Ade membutuhkan waktu 37 menit untuk menumbangkan lawannya dua gim langsung 21-15, 21-18 di pertemuan perdana mereka.

"Tadi juga pertama kali kami bermain jadi tidak tahu kondisi lapangan seperti apa. Ada angin, sehingga pukulan tidak terlalu bisa mengangkat... tadi juga sempat reli panjang dengan lawan," kata Wahyu usai laga.

Di babak kedua, Wahyu/Ade akan bertemu dengan pemenang laga antara ganda Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, yang merupakan unggulan kelima dari Jepang.

"Sudah pernah ketemu dengan Jepang dan Malaysia, Kalo ditanya sih pengen ketemu Malaysia," kata Wahyu.

"Tapi kami siap lawan siapa saja," tambahnya.

Wahyu/Ade kalah dalam satu kali pertemuannya dengan Endo/Watanabe. Sedangkan melawan pasangan Malaysia, peringkat 29 asal Indonesia itu imbang 2-2 dari empat kali pertemuan mereka.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar