Tontowi/Winny melenggang ke babak dua Indonesia Open 2019

id Tontowi/Winny melenggang ke babak dua Indonesia Open 2019,Tontowi/Winny

Tontowi/Winny melenggang ke babak dua Indonesia Open 2019

Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad (kanan) dan Winny Oktavina Kandow (kiri) meluapkan kegembiraan seusai bertanding melawan ganda campuran India Satwiksairaj Rankireddy dan Ashwini Ponnappa pada babak pertama turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019). Pasangan Owi/Winny berhasil melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan dengan mudah pasangan Rankireddy/Ponnappa dengan skor 21-13 dan 21-11. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow melenggang ke babak dua Blibli Indonesia Open 2019 usai mengalahkan pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Pada babak pertama yang berlangsung Rabu (17/7) di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Tontowi/Winny berhasil menumbangkan Rankireddy/Ponnappa dalam dua gim yang berjalan selama 28 menit dengan skor 21-13, 21-11.

Pertandingan berlangsung cukup mudah bagi Tontowi/Winny karena keduanya terus memimpin perolehan angka, mulai dari gim pertama sampai dengan gim terakhir. Lawannya pun kerap tertinggal poin dan nampak kewalahan mengantisipasi serangan-serangan dari Tontowi/Winny.

Sementara itu, suasana di dalam Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta selama berlangsungnya pertandingan antara Tontowi/Winny melawan pasangan India tersebut sangat ramai dan meriah.

Para penonton tak henti-hentinya meneriakkan nama Tontowi dan Winny. Sambil bernyanyi, mereka bersama-sama menyemangati perwakilan tim Garuda dalam pertandingan tersebut, sambil berharap agar jagoan-jagoannya itu menang.

Pertemuan antara Tontowi/Winny dengan Rankireddy/Ponnappa di turnamen Blibli Indonesia Open 2019 itu merupakan kali pertama. Sebelumnya, keduanya tercatat sama sekali belum pernah bertemu di lapangan.