Ayah dari bintang K-pop ini dibunuh di Meksiko

id Samuel,bintang kpop,Samuel produce 101,ayah samuel produce dibunuh

Samuel Kim (Instagram/its_kimsamuel)

Jakarta (ANTARA) - Ayah dari bintang K-pop Samuel yang pernah jadi peserta "Produce 101" musim kedua, Jose Arredondo, dibunuh di Meksiko.

Musisi 17 tahun yang nama lengkapnya Samuel Kim Arredondo itu telah merilis karya sebagai solois, pada 2015 dia adalah bagian dari duo 1 Punch. Pada 2017, dia menjadi salah satu peserta acara pencarian bakat Produce 101.

Sang ayah yang berusia 58 tahun adalah pebisnis populer yang memiliki grup perusahaan diler mobil dan real estate di Southern California.

Tubuhnya ditemukan, Selasa, di Cabo San Lucas, Meksiko. Jaksa sedang menyelidiki kematian itu di mana tubuh Arredondo memperlihatkan trauma akibat benturan benda tumpul. Bakersfield.com California mengatakan pastor pebisnis itu mengonfirmasi bahwa Arredondo ditusuk.

Jose Arredondo dikabarkan datang ke AS saat berusia 11 tahun tanpa menguasai bahasa Inggris. Dia menjadi ketua komunitas dan menghasilkan jutaan dolar, menyumbangkan mobil-mobil ke New Life Church yang selalu didatanginya selama lebih dari 20 tahun.

Samuel yang ibunya berasal dari Korea dilahirkan di Amerika. Sebelum menjadi bintang K-pop, remaja itu pernah muncul di iklan dealer mobil ayahnya.

Para penggemar lewat media sosial menunjukkan dukungan untuk sang remaja, memintanya untuk kuat menghadapi kejadian ini.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar