Nama pimpinan MPR telah disiapkan Surya Paloh secara diam-diam

id Surya paloh,ketum nasdem,nama pimpinan MPR

Nama pimpinan MPR telah disiapkan Surya Paloh secara diam-diam

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh saat menerima penghargaan lencana Bintang Astha Hannas dari Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia (PKBI) Astha Hannas, di Subang, Jawa Barat, Kamis (18/7/2019). (Antara Foto/Syaiful Hakim)

Subang (ANTARA) - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengaku pihaknya secara diam-diam akan menyiapkan nama calon yang layak untuk menjadi pimpinan di MPR.
 
"Belum saatnya disampaikan ke publik," kata Surya Paloh usai menerima penghargaan lencana Bintang Astha Hannas dari Kampus Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia (PKBI) Astha Hannas, di Subang, Jawa Barat, Kamis.
 
Hingga kini, kata Surya, dirinya belum mengetahui secara pasti siapa yang cocok untuk mengisi pimpinan MPR dari kader NasDem.
 
NasDem, menurut Surya, juga tahu diri tidak meminta kursi Ketua MPR.

Baca juga: Ancaman Surya Paloh pada para kadernya
 
"Ah NasDem itu harus tahu diri dia. Jangan, sudah tahu bukan parpol pemenang, bukan juga pemenang kedua masih juga kepengen ketua (MPR). NasDem harus tahu berkaca diri. Sudah cukup dia unsur pimpinan dia sudah bagus berjuang lagi supaya dia jadi pimpinan ketua. Ya kan ini kan kita ini kadang-kadang selalu kepingin lebih hingga pake jas kebesaran. Nah NasDem gak mau itu," jelas Surya.
 
Ia pun mengaku belum membicarakan kesepakatan kursi ketua MPR dengan partai lain meski sejumlah partai yaitu PKB dan Golkar sudah menyampaikan secara langsung keinginan mereka untuk menduduki kursi ketua MPR.
 
"Itu kan PKB, tanya sama ketua PKB kawan, ketika ada orang yang ambisi, kita harus hormati itu. Tidak ada yang salah dengan ambisi itu. NasDem support saja. Siapa yang lebih baik kita support," kata Surya.