Seorang wanita ditemukan meninggal di kebun karet

id warga desa payang ara,polsek gunung timang,wanita meninggal di kebun karet

Petugas membawa mayat Suri ke pondok miliknya di kawasan kebun karet di Desa Payang Ara Kecamatan Gunung Timang, Jumat (26/7/2019). (Istimewa)

Muara Teweh (ANTARA) - Seorang perempuan warga Desa Payang Ara RT 02 Kecamatan Gunung Timang Kabupaten Barito Utara bernama Suri (65) ditemukan meninggal dunia di sekitar pondok miliknya sendiri di kawasan kebun karet.

"Korban ditemukan warga ketika hendak menyadap karet sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Kapolsek Gunung Timang Iptu Bagus Winarko ketika dihubungi dari Muara Teweh, Sabtu.  

Wanita petani karet yang hidup seorang diri di pondoknya itu memang dalam kondisi sakit-sakitan, ditemukan pada Jumat (26/7) sekitar pukul 07.30 WIB, pagi itu warga bernama Kartiansyah (65) pergi ke kebun karet dan bermaksud menjenguk Suri.

Pada saat tiba di kebun dan berjarak sekitar lima meter dari pondok, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan mayatnya sudah membusuk.   

Ketika itu juga Kartiansyah memberitahukan kepada warga setempat termasuk Hendra yang melalpokan ke Polsek Gunung Timang atas penemuan mayat tersebut.

"Dari pemeriksaan luar yang dilakukan tenaga medis dari Puskesmas Kandui, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada mayat itu. Dan pihak keluarga menganggap kejadian ini murni musibah, karena yang bersangkutan diketahui memang sakit-sakitan dan berusia lanjut," ujar Kapolsek Bagus.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar