Besok, Gubernur Kalteng jadi inspektur HUT Kabupaten Barito Utara

id gubernur kalteng hadiri hut kabupaten barito utara,gubernur sugianto ,ruhut sitompul ,bupati barito utara nadalsyah,hut kabupaten barito utara ke-69

Gubernur Kalteng H Sugianto (kiri) menyetir sendiri mobil yang disediakan pemerintah daerah dan duduk disampingnya Bupati Nadalsyah sedangkan Ruhut Sitompul duduk dibagian tengah dalam satu mobil menuju Hotel Armani yang terletak di Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh. setelah tiba di Bandara Beringin Muara Teweh menggunakan helikopter, Minggu (28/7/2019) sore. (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barito Utara)

Muara Teweh (ANTARA) - Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dijadwalkan Senin (29/7) besok akan menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara ke-69 di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh.

Gubernur Sugianto dan rombongan diantaranya tokoh nasional  Ruhut Sitompul tiba di Bandara Beringin Muara Teweh pada Minggu pukul 16.39 WIB menggunakan helikopter dari Palangka Raya.  

Bupati Barito Utara H Nadalsyah bersama istri didampingi pejabat Provinsi Kalteng, jajaran pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Barito Utara serta unsur FKPD menyambut kedatangan rombongan Gubernur di Bandara Beringin Muara Teweh.
 
Bupati H Nadalsyah menyambut kedatangan Gubernur Sugianto di Bandara Beringin Muara Teweh, Minggu (28/7/2019) sore. (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barito Utara)
Nadalsyah atas nama pribadi dan pemerintah  daerah mengucapkan selamat datang di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan kepada Gubernur dan Ruhut Sitompul. 

"Semoga Bapak semakin betah di Muara Teweh," kata bupati yang akrab dipanggil H Koyem ini kepada Gubernur yang telah beberapa kali mengunjungi Kabupaten Barito Utara.

Selanjutnya rombongan Gubernur ke Hotel Armani untuk beristirahat sebelum melanjutkan acara berikutnya yakni menghadiri ramah tamah antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan Gubernur di rumah jabatan Bupati Barito Utara pada Minggu malam.

Dalam penyambutan itu ada hal yang menarik, dimana Gubernur Sugianto menyetir sendiri mobil yang disediakan pemerintah daerah dan duduk disampingnya Bupati Nadalsyah sedangkan Ruhut Sitompul duduk dibagian tengah dalam satu mobil menuju Hotel Armani yang terletak di Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar