Bale batal dijual ke China

id gareth bale,bale dijual ke china,madrid jual bale

Bale batal dijual ke China

Gareth Bale (REUTERS/JAVIER BARBANCHO)

Jakarta (ANTARA) - Gareth Bale tidak jadi bergabung dengan klub China Jiangsu Suning setelah Real Madrid membatalkan kesepakatan yang sudah diajukan karena perselisihan soal bayaran, kata seorang sumber kepada AFP, Minggu waktu setempat.

Bale (30) yang sudah bersama Madrid sejak 2013 tadinya diperkirakan bergabung dengan klub Liga Super China itu dalam kontrak tiga tahun berbayaran 1 juta pound per minggu.

Sumber tadi menepis laporan harian Spanyol Marca yang menyatakan keluarga pemain asal Wales itu telah membatalkan potensi kepindahan ke Asia.

Baca juga: Gareth Bale hengkang ke Liga China Jiangsu Suning

Marca menyatakan mereka yang dekat kepada Bale telah meminta agen sang pemain untuk mencari klub Eropa yang lain "sebelum benar-benar mengatakan ya kepada tawaran Jiangsu Suning".

Jendela transfer China tutup Rabu pekan ini.

Pemain yang sudah 77 kali memperkuat Timnas Wales itu sudah diberi tahu oleh pelatih Real Zinedine Zidane bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari rencana masa depannya di Bernabeu.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu dimainkan sebagai pemain pengganti saat Real dicukur 3-7 oleh musuh bebuyutan Atletico Madrid, Sabtu lalu.

Baca juga: Klopp tak ingin Liverpool datangkan Bale
Baca juga: Akhirnya Zidane puji Bale yang berhasil taklukan Arsenal
Baca juga: Real Madrid patok harga untuk Bale