Bupati ucapkan terima kasih kepada masyarakat Barito Utara

id malam hiburan hut kabupaten barito utara,bupati barito utara h nadalsyah,wakil walikota palangka raya umi mastikah,arena terbuka tiara batara ,hut kab

Bupati H Nadalsyah dan putranya Akhmad Gunadi (Agi) serta artis Nella Kharisma pada malam puncak peringatan HUT Kabupaten Barito Utara di arena terbuka Tiara Batara di Muara Teweh, Senin (29/7/2019) malam. (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barut)

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Barito Utara, dimana selama ini telah menjaga ketertiban dan keamanan pada setiap event-event besar yang mengundang artis-artis ibu kota yang digelar oleh pemerintah daerah setempat.

"Selain biaya yang besar, pengurusan izin untuk even-even besar yang mengundang artis, tentunya mengumpulkan ribuan orang sangat sulit. Izin harus dikeluarkan oleh Polda Kalimantan Tengah," kata Nadalsyah pada malam puncak peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Barito Utara di arena Tiara Batara Muara Teweh, Senin malam.

Pada puncak acara Hari Jadi Kabupaten  itu juga dihadiri Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra beserta Ibu, Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah, Wakil Ketua II DPRD H Aception, Sekretaris Daerah H Jainal Abidin dan pejabat lainnya  ribuan warga masyarakat baik dari Kota Muara Teweh maupun luar kota.

Menurut dia, selama menggelar even-even besar, Kabupaten Barito Utara dipermudah dalam pengurusan perijinannya oleh Polda Kalteng. 
"Selama kita menggelar even besar, masyarakat Barito Utara selalu mendukung dengan menonton secara tertib dan selalu menjaga keamanan," katanya. 
 
Bupati H Nadalsyah bersama pejabat lainnya pada malam puncak peringatan HUT Kabupaten Barito Utara di arena terbuka Tiara Batara di Muara Teweh, Senin (29/7/2019) malam. (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barut)
Selain ucapan terima kasih kepada warga masyarakatnya, H Nadalsyah juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran pengamanan baik dari Polri, TNI, Satpol PP dan Damkar, Perhubungan, dan khususnya kepada seluruh panitia yang telah sukses melaksanakan seluruh rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Barito Utara.

Nadalsyah sekali lagi mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung. 
"Kita malam ini khusus bergembira dan berhibur untuk merayakan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara, jangan sampai dilukai oleh hal-hal yang tidak diinginkan. Silakan berjoget dengan tertib," ujar Nadalsyah.

Acara puncak hari jadi Kabupaten Barito Utara dihibur oleh artis Ibu Kota Nella Kharisma, dimana seluruh penonton bergembira bersama dalam lantunan lagu-lagu yang di dendangkan. Khusus untuk masyarakat Barito Utara, Nella Kharisma menyanyikan lagu berbahasa Dayak berjudul Haning bersama dengan Bupati Barito Utara Nadalsyah dan pejabat lainnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar