Ini yang dilakukan Wabup Seruyan jelang Turnamen Golf Wali Kota Cup

id pemkab seruyan,kuala pembuang,legislator,legislatif,pemerintah kabupaten,wakil bupati,wabup,iswanti,golf,turnamen golf,hut kota palangka raya,hut ri,o

Ini yang dilakukan Wabup Seruyan jelang Turnamen Golf Wali Kota Cup

Wabup Seruyan Iswanti saat latihan golf di Palangka Raya. (Foto Istimewa)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-74 tahun Republik Indonesia dan hari jadi ke-62 tahun Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah akan digelar Turnamen Golf Wali Kota Cup.

Wakil Bupati Seruyan Iswanti saat dihubungi dari Kuala Pembuang, Jumat, menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi dalam turnamen bergengsi tersebut.

"Saya sudah mempersiapkan diri dengan melakukan latihan di lapangan golf Isen Mulang Palangka Raya," jelasnya.

Latihan yang ia lakukan dalam beberapa waktu terakhir itu, secara khusus dilakukan untuk mengikuti turnamen tersebut. Melalui persiapan yang matang, ia berharap bisa tampil secara maksimal nantinya.

"Turnamen itu akan dilaksanakan pada Sabtu (3/8) di lapangan golf Isen Mulang Palangka Raya," tuturnya.

Partisipasinya itu, selain untuk memeriahkan peringatan dua hari besar tersebut, juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Seruyan dengan Palangka Raya.

Lebih lanjut ia memaparkan, di Seruyan juga terdapat lapangan golf milik salah satu perusahaan. Sedangkan pemerintah kabupaten, hingga saat ini belum ada merencanakan pembangunan lapangan golf, karena lokasi serta anggaran yang dimiliki terbatas.

"Pembangunan yang ada di Seruyan kami fokuskan serta prioritaskan pada berbagai sektor yang benar-benar menyentuh kepentingan masyarakat," ungkap Iswanti.