Anggota TNI alami patah tulang usai tabrak truk fuso

id Anggota TNI,tabrak truk fuso,Anggota TNI alami patah tulang usai tabrak truk fuso,patah tulang

Satu unit mobil penumpang jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BK 595 LB rusak parah setelah mengalami kecelakaan tragis di jalan lintas Meulaboh-Nagan Raya di kawasan Peunaga Rayeuk, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Jumat (2/8/2019) tengah malam. (ANTARA/Istimewa)

Meulaboh (ANTARA) - Khairul Ikhsan (38) seorang anggota TNI mengalami luka serius dan patah tulang dan tidak sadarkan diri setelah mobil penumpang jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BK 595 LB mengalami kecelakaan tragis di jalan lintas Meulaboh-Nagan Raya di kawasan Peunaga Rayeuk, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Jumat (2/8) tengah malam.

Sedangkan rekannya bernama Yuliwanda (29) mengalami luka robek di bagian kepala dan masih harus dirawat intensif di rumah sakit setempat, setelah mobil yang ia tumpangi menabrak sebuah truk jenis Fuso dengan nomor polisi BL8533 AH.

"Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan kepolisian," kata Kapolres Aceh Barat AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa SIK melalui Kasat Lantas AKP Edi Raharjono kepada ANTARA, Sabtu di Meulaboh.

Menurutnya, kecelakaan tersebut diduga terjadi ketika truk barang jenis Mitsubishi Fuso yang dikemudikan oleh Teungku Nurdin (46) warga Desa Peunaga Rayeuk, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat melaju dari arah Meulaboh menuju ke arah Nagan Raya.

Sedangkan mobil penumpang Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Khairul Ikhsan melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Ketika mobil barang berada di lokasi kejadian, diduga mobil tersebut hendak berbelok ke arah sebelah kanan menuju ke Nagan Raya.

"Karena jarak kendaraan yang sudah sangat dekat, sehingga mengakibatkan mobil Toyota Avanza menabrak mobil barang sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalulintas," kata AKP Edi Raharjono menambahkan.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir dan penumpang mobil Avanza mengalami luka serius sehingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Sedangkan sopir truk tidak mengalami luka dan sudah dimintai keterangan oleh polisi terkait kejadian ini, pungkasnya.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar