Kunjungan presiden ke kantor pusat PLN

id Presiden Joko Widodo ,PT PLN (Persero) di Jakarta,Kunjungan presiden ke kantor pusat PLN

Kunjungan presiden ke kantor pusat PLN

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Seskab Pramono Anung (kiri) dan Menteri ESDM Ignasius Jonan (kanan) memberikan tanggapan saat mendatangi Kantor Pusat PLN, Jakarta, Senin (5/8/2019). Kedatangan Presiden ke PLN untuk meminta penjelasan atas matinya listrik secara massal di sejumlah wilayah. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo mengunjungi kantor pusat PT PLN (Persero) di Jakarta, Senin, untuk membahas upaya pemulihan gangguan listrik yang terjadi pada Minggu (4/8/2019), bersama  jajaran pejabat PLN.

"Dalam sebuah manajemen besar seperti PLN ini mestinya menurut saya ada tata kelola resiko-resiko yang dihadapi dengan manajemen besar tentu saja ada contingency plan ada back up plan," kata Presiden.

Presiden mempertanyakan kepada pengelola PLN mengapa tata kelola resiko itu tidak bekerja.

Baca juga: Kualitas udara Jakarta membaik setelah kejadian mati lampu

Presiden didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Sejumlah pejabat PLN yang turut dalam pertemuan itu antara lain Plt Direktur Utama Sripeni Inten Cahyani, serta sejumlah Direktur Regional yakni Direktur Regional JBT, Direktur Regional JBB,

Direktur Regional JTBN, Direktur Regional Sum, Direktur Regional Sul, Direktur Dan2, Direktur Regional MP serta Dewan Komisaris PT PLN.

Baca juga: Jangan lakukan hal ini saat listrik padam
Baca juga: Imbauan Anies terkait padamnya listrik di Jakarta
Baca juga: PLN jelaskan penyebab padamnya listrik di Jabodetabek