Wabup Seruyan sidak di Kecamatan Seruyan Hilir

id Pemkab seruyan, seruyan, kuala pembuang, pemerintah kabupaten, sidak, kecamatan, seruyan hilir, wabup, iswanti, kinerja aparatur, asn, opd

Wabup Seruyan sidak di Kecamatan Seruyan Hilir

Wakil Bupati Seruyan Iswanti bersama dengan Camat Seruyan Hilir saat melakukan sidak di Kuala Pembuang, Selasa, (6/8/2019). (Foto Istimewa)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Dalam suasana peringatan hari jadi ke-17 tahun Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Wakil Bupati Seruyan Iswanti melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Kecamatan Seruyan Hilir.

Iswanti di Kuala Pembuang, Selasa, mengatakan, kunjungan yang ia lakukan itu dipastikan tidak ada dibuat janji sebelumnya dengan pihak kecamatan.

"Saya ingin melihat secara langsung bagaimana pelayanan di kecamatan yang ada di Kota Seruyan," ungkapnya di sela kegiatan tersebut.

Pada sidak itu, ia langsung berinteraksi dengan masyarakat yang sedang berurusan ke kantor kecamatan dan menanyai mereka. Hasilnya, selama sidak tidak ada keluhan dari masyarakat terhadap kinerja aparatur.

Pihaknya sudah menyampaikan kepada masyarakat, apabila ada kendala atau urusan lainnya yang sengaja dipersulit oleh oknum aparatur, agar segera melaporkannya. Jika ada laporan seperti itu, tentu pihaknya akan langsung menindaklanjutinya.

"Alhamdulillah, tadi sudah saya datangi warga yang sedang membuat surat kematian. Selama mengurus surat itu, tidak ada kendala," ungkapnya.

Semoga pihak kecamatan maupun organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya, dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada setiap masyarakat yang hendak berurusan. Jika ditemukan adanya pelanggaran oleh oknum aparatur, pihaknya tidak akan segan mengambil tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku.