Real Madrid pinjamkan pemainnya ke Real Valladoid

id Takefusa Kubo ,pemain real madrid,Real Madrid pinjamkan pemainnya ke Real Valladoid

Takefusa Kubo (instagram.com/takefusa.kubo)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid mencapai kesepakatan untuk meminjamkan Takefusa Kubo ke Real Valladolid. Kesepakatan antara kedua klub itu terbilang memakan waktu yang panjang.

El Chiringuito, sebagaimana dikutip dari laman Marca menyatakan gelandang asal Jepang itu segera bergabung bersama dengan klub asuhan pelatih Ronaldo Nazario itu.

Kubo merespons bahwa kesepakatan itu justru menyemangati dia agar tampil lebih baik di musim ini bersama dengan Real Valladolid.

Pemain berpaspor Jepang itu yang kini menempati posisi sebagai penyerang menghabiskan waktu selama empat tahun menuntut ilmu bersama dengan akademi La Masia.

Ia lantas memutuskan meninggalkan klub pada 2015 saat Barcelona menerima sangsi lantaran merekrut pemain muda secara ilegal.

Kubo yang menyandang predikat sebagai "Messinya Jepang" kemudian direkrut FC Tokyo. Dalam usia 18 tahun pada awal bulan ini, ia kemudian berniat kembali ke kancah sepak bola Eropa.

Pemain timnas U-20 Jepang itu menyita perhatian sejumlah direktur olah raga dari klub-klub besar di Eropa, termasuk di antaranya Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG).

Kubo telah mencetak sebanyak enam gol dalam 30 penampilan bersama dengan FC Tokyo dan tampil gemilang bersama Real Madrid dalam laga pra-musim.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar