PWI Barito Utara sembelih hewan kurban di hari ke-2

id pwi barito utara bagikan daging kurban,pwi barito utara,kurban idul adha 1440 hijriah

PWI Barito Utara sembelih hewan kurban di hari ke-2

Ketua PWI Barito Utara Roby Cahyadi menyerahkan daging kurban kepada anggota PWI di Sekretariat PWI Jalan Pramuka Muara Teweh, Senin (12/8/19). (Istimewa)

Muara Teweh (ANTARA) - PWI Barito Utara melaksanakan penyembelihan satu ekor sapi kurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1440 Hijiriah, yang berada di Jalan Pramuka Muara Teweh. Dimana ada 60 bungkus dibagikan kepada seluruh anggota PWI setempat dan masyarakat sekitar di Muara Teweh, Senin.

Proses pelaksanaan penyembelihan dan pemotongan hewan kurban berlangsung sejak pagi tadi mulai pukul 08.30- 10.30 Wib. Setelah pembagian selesai, dilanjutkan dengan syukuran di kantor PWI setempat sekaligus makan bersama.

Ketua PWI Barito Utara Roby Cahyadi mengucapkan rasa turut bahagia tahun ini PWI  bisa melaksanakan kurban dan bisa saling berbagi sesama anggota PWI dan Masyarakat sekitar. Tidak lupa pula ia ucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah daerah yang sudah menyumbangkan 1 ekor sapi untuk PWI Barito Utara.

"Ada 60 bungkus kita bagikan, 40 bungkus untuk anggota PWI  dan 20 bungkusnya lagi untuk masyarakat sekitar lingkungan. Setelah, proses usai dilanjutkan dengan syukuran,"ucap Robby.

Ketua PWI tersebut juga berharap semoga tahun depan, dapat kembali malaksanakan kurban. Selain, rasa syukur hal tersebut juga untuk mempererat rali silaturahmi antar anggota PWI Barito Utara. 

"Mudah-mudahan tiap tahun kita bisa laksanakan kurban ini, secara rutin," katanya.

Sementara, Koordinator lapangan Supian mengatakan kegiatan kurban yang dilakukan oleh PWI Barito Utara hari ini, Alhamdulillah dapat berjalan lancar dan sesuai harapan.

"Sejak pagi tadi, para anggota terlihat antusias mulai dari proses penyembelihan, pemotongan hingga pembagian daging sapi kurban, semuanya kompak turut ikut serta dalam proses tersebut," ujarnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar