Band Kotak sebut NKRI harga mati

id Band Kotak sebut NKRI harga mati,Band Kotak,NKRI harga mati,HUT 74 Kemerdekaan Republik Indonesia,HUT RI

Band Kotak dalam satu penampilan di Tangerang, Banten. (ANTARA News/Instagram/kotakband_)

Jakarta (ANTARA) - Band Kotak punya pesan singkat yang mendalam untuk penggemar dan rakyat Indonesia pada momen Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2019.

Dalam unggahan di akun Instagram, seperti dikutip Sabtu, band dengan vokalis Tantri itu menuliskan: "kotakband_NKRI HARGA MATI!! Dirgahayu Ke 74 Republik Indonesia. Doa terbaik untuk Bangsa Indonesia".

Mengakhiri pesannya, Kotak mengajak penggemarnya untuk mengekspresikan keinginannya untuk Indonesia. "Apa doa kalian untuk Indonesia kedepan gengs??"
  
Baca juga: Band Kotak meriahkan HUT Antara ke-81

Beberapa penggemar pun memberi komentarnya. "Do'a terbaik", tulis kevin_sevindra29. Dan, putra_water menanggapi dengan pesan "Nyalakan merahmu".

"Indonesia lebih maju dan kotak lebih beraksi", tulis akun niaain10.

Berbeda dengan Kotak yang mengobarkan semangat nasionalisme, Indra The Titans justru mengingatkan bahwa perjuangan Indonesia sebagai bangsa masih sangat panjang.

"Persembahan dari @musisi_bandoeng_bersatu untuk Indonesia Tercinta "Glory Indonesia" kita harus tetap semangat dan berjuang terus meskipun sudah 74 tahun merdeka banyak yg harus di kejar oleh bangsa ini agar menjadi bangsa yg lebih besar dan di lihat dunia," tulisnya.

Baca juga: "Jagalah Bumi" Lagu Anak Terbaru Band Kotak

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar