Empat karateka Barito Utara wakili Kalteng ikuti O2SN nasional

id siswa barito utara ikuti o2sn tingkat nasional,o2sn tingkat nasional 2019,empat karateka barito utara wakil kalteng ke aceh,siswa barut wakili kalten

(Dari kiri ke kanan) Ranto Rivaldi Hutagaol (kata + Kumite putra) asal SMKN 1 Bukit Sawit Teweh Selatan, Leo Fernando Silaban (Kumite putra) dan Reysha Mei Lasari (Kumite putri) masing-masing dari SMAN 1 Muara Teweh serta Audriana Laneti (kata putri) asal SMA Negeri 4 Muara Teweh. (Istimewa)

Muara Teweh (ANTARA) - Empat orang karateka dari Kabupaten Barito Utara mewakili Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SLTA tingkat nasional di Aceh pada 25-31 Agustus 2019.

"Keempat siswa peraih medali emas cabang olahraga karate ini merupakan hasil seleksi tingkat provinsi yang digelar pada Juli 2019 di Palangka Raya," kata pelatih karateka Barito Utara Taufik di Muara Teweh, Minggu.

Atlet karate ini atas nama Ranto Rivaldi Hutagaol kelas kata dan kumite putra asal SMKN 1 Bukit Sawit Kecamatan Teweh Selatan, Leo Fernando Silaban (kumite putra) dan Reysa Mei Lasari (kumite putri) masing-masing siswa SMAN 1 Muara Teweh serta Audriana Laneti (kata putri) siswi SMAN 4 Muara Teweh.

Pihaknya mengharapkan para siswa ini meraih hasil terbaik untuk daerah maupun provinsi karena dua karateka ini sudah pernah bertanding di tingkat nasional yakni Reysa Mei Lasari juara I dan Leo Fernando Silaban juara III   pada Kejurnas 2017 lalu.  

"Mohon doa dan dukungan masyarakat Barito Utara dan Kalteng agar anak-anak kita ini bisa  meraih emas agar bisa mewakili Indonesia untuk bisa ke jenjang O2SN internasional," ujar Taufik.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar