Puteri Indonesia puji potensi wanita muda Palangka Raya

id Puteri indonesia, bunga jelitha ibrani, modeling, catwalk, produk kesehatan, brand ambassadors, palangka raya, kalteng, kalimantan tengah

Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani (tengah) dalam acara pemilihan brand ambassadors produk kesehatan di Palangka Raya, Minggu, (18/8/2019). (Foto Antara Kalteng/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - Puteri Indonesia tahun 2017 Bunga Jelitha Ibrani memuji potensi yang dimiliki wanita-wanita muda yang ada di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah khususnya dalam hal modeling.

"Wanita-wanita muda di Palangka Raya memiliki potensi yang menjanjikan, untuk diasah serta dikembangkan kemampuan modelingnya," katanya di Palangka Raya, Minggu malam.

Bunga mengungkapkan hal itu, usai menjadi bagian dari tim penilai atau juri suatu lomba pencarian duta merek atau brand ambassadors produk kesehatan.

Ia mengaku baru saja memiliki kesempatan melihat secara langsung, para wanita muda Palangka Raya tampil di atas 'catwalk' dan bersaing secara positif untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Saya baru melihat langsung dan memiliki kesan yang baik, karena para peserta tampil dengan penuh rasa percaya diri. Mulai dari berjalan di catwalk, cara membawa produk hingga promosi yang dilakukan," tuturnya.

Ia pun berterima kasih, karena sudah diberikan kepercayaan untuk menjadi salah satu juri pada kegiatan tersebut. Bunga berharap, agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara rutin di setiap tahunnya dan terus mengalami peningkatan.

Untuk pemilihan pemenang sebagai seorang brand ambassadors, pemenang super model of Asia Pacific 2011 itu menjabarkan, peserta harus melengkapi semuanya. Yakni, tidak hanya handal berjalan di catwalk, namun juga menguasai produk, bisa berkomunikasi serta memiliki sikap atau attitude yang baik.

Sementara itu, penyelenggara kegiatan atau pemilik produk kesehatan Natalin Leonard Ampung mengharapkan, peserta lomba yang berhasil terpilih sebagai brand ambassadors bisa benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik.

"Sebagai seorang brand ambassadors, ia harus bisa menyampaikan dan mempromosikan dengan baik produk yang tersedia kepada masyarakat, mulai dari macam jenis hingga manfaatnya," tuturnya.

Pada lomba itu, tampak belasan finalis bersaing menunjukkan kemampuan terbaiknya, untuk mempromosikan produk kesehatan sesuai standar yang telah ditentukan dewan juri. Mereka pun menuai banyak pujian dari penonton, sebab semuanya tampil dengan baik dan menawan.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar