Barito Putera miliki pelatih baru

id barito putera,djajang nurjaman pelatih barito putera,liga indonesia,manager barito putera hasnuryadi

Barito Putera miliki pelatih baru

Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman (Istimewa)

Banjarmasin (ANTARA) -

Kesebelasan Barito Putera melakukan pergantian pelatih kepala lagi, kabarnya sudah resmi mengontrak Djajang Nurjaman menggantikan Yunan Helmi yang sebelumnya asisten pelatih Jacksen F Tiago yang lebih dulu pergi.



Dengan masuknya Djanur panggilan akrab mantan pelatih Persebaya Surabaya ini, Barito Putera sudah tiga kali melakukan pergantian pelatih selama musim kompetisi Shopee Liga 1 tahun 2019 ini.



Dari keterangan rilis resmi manajemen Barito Putera, Djanur sudah menandatangani kontrak dengan manager Barito Putra Hasnuryadi Sulaiman HB di kediamannya di Jakarta, Rabu (21/8) malam.



Djanur yang pernah membawa Persib Bandung juara tersebut dikontrak hingga akhir musim menangani Barito Putra dengan harapan bisa mengangkat keterpurukan di zona degradasi.



Dalam rekaman suara keterangan Hasnuryadi, pihaknya sudah lama berkomunikasi dengan Djanur untuk mengisi kursi kepelatihan usai ditinggal Jecksen F Tiago yang kemudian dipercayakan ke Yunan Helmi yang dulunya asisten pelatih Jacksen F Tiago, sebagai pelatih kepala.



"Baru malam ini (Rabu malam) dapat direalisasikan," tuturnya.



Hasnuryadi menyatakan Djanur tidak langsung turun melatih saat Barito Putera menjamu Persipura Jayapura pada pekan ini.



"Waktunya kan terlalu mepet, mainnya pada Jumat malam ini, sehingga kita masih mempercayakan kepada Yunan, pertandingan selanjutnya baru Djanur yang akan memimpin," tuturnya.