Lewandowski teken kontrak baru dengan Munchen hingga 2023

id Robert Lewandowski ,Lewandowski teken kontrak baru dengan Munchen hingga 2023,Bayern Munchen

Lewandowski perpanjang kontrak bersama Bayern Munchen hingga 2023. (Twitter Bayern.)

Jakarta (ANTARA) - Robert Lewandowski resmi memperpanjang kontrak di Bayern Munchen, yang akan membuat kapten timnas Polandia itu bertahan di Allianz Arena sampai 2023, setelah kontrak sebelumnya hanya sampai pada 2021

"Bayern telah menjadi kota asal saya. Keluarga saya juga merasa sangat nyaman di Munchen," ujar mantan penyerang Dortmund itu pada Kamis (29/8) yang dilansir The Sun.

"Saya yakin bahwa kami akan mencapai banyak prestasi dalam beberapa tahun mendatang. FC Bayern adalah salah satu dari tiga klub terbesar di dunia dan kami memiliki tim yang luar biasa. Saya bangga menjadi bagian dari klub ini."

Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern Munchen juga mengatakan bahwa dirinya senang bisa meneruskan kerja sama dengan Lewandowski.

"Bagi saya, Robert (Lewandowski) adalah penyerang tengah terbaik di dunia dan telah menjadi andalan tim kami selama bertahun-tahun," ujar Rummenigge.

"Oleh karena itu, kami sangat senang bahwa ia akan bermain untuk Bayern untuk waktu yang lama di masa mendatang. Kami yakin bahwa bersama Robert, kami akan mencapai tujuan ambisius kami di musim mendatang dan di tahun-tahun mendatang."

Direktur olahraga Hasan Salihamidzic menambahkan bahwa Lewandowski menjelma sosok penting klub seperti dua pemain sayap legendaris mereka.

"Robert telah menjadi pemimpin dan menjadi pemain yang begitu penting bagi Bayern serta para penggemarnya seperti Franck Ribery dan Arjen Robben."

"Saya harap ia bisa meneruskan catatan skor yang luar biasa selama beberapa tahun ke depan," tambah Salihamidzic.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut bergabung dari klub rival Borussia Dortmund pada 2014. Sejak itu, ia telah mencetak 197 gol dalam 246 pertandingan, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak ketiga klub di belakang Gerd Muller dan Rummenigge.

Lewandowski juga meraih lima gelar Bundesliga, dua Piala DFB dan menjadi top skorer liga tiga kali. Ia juga pencetak gol terbanyak non-Jerman dalam sejarah Bundesliga, dengan 207 gol untuk Dortmund dan Bayern.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar