Akhirnya Neymar menetap di PSG

id Neymar,psg,neyma tetap di psg

Akhirnya Neymar menetap di PSG

Neymar mengikuti sesi latihan Paris Saint-Germain di Ooredoo Training Centre, Saint-Germain-en-Laye, Prancis (24/8/2019). ANTARA/REUTERS/Charles Platiau/aa. (REUTERS/CHARLES PLATIAU)

Paris (ANTARA) - Neymar memutuskan tetap di Paris Saint-Germain setelah menyaksikan hasratnya untuk transfer balik ke Barcelona gagal, kata laporan media seperti dikutip AFP, Minggu.

"Se queda," bahasa Spanyol untuk "dia bertahan", tulis L'Equipe dalam headline halaman mukanya lengkap dengan foto pemain Brasil itu.

"Dihadapkan kepada mustahil menuntaskan transfernya ke Barcelona, Neymar memberi tahu rombongannya bahwa dia sudah memutuskan mengakhiri musim ini di PSG," tulis harian Prancis itu.

Koran olah raga Spanyol Mundo Deportivo mengabarkan berita serupa, yang muncul hanya menjelang tenggat waktu pasar transfer di Prancis dan Spanyol, esok Senin.

"Rombongan Neymar mengakuinya: selesai sudah," kata surat kabar ini.


Baca juga: Barcelona menyerah tak bisa tarik Neymar dari PSG


Neymar (27) menjadi pemain termahal di dunia ketika PSG membelinya pada harga 222 juta euro (setara 264 juta dolar AS waktu itu) untuk transfernya dari Barcelona dua tahun lalu.

Pencetak 51 gol dalam 58 penampilannya dalam dua musim di ibu kota Prancis, Neymar tidak bermain pada semua pertandingan awal musim ini di tengah ketidakjelasan yang meliputi masa depannya.

Dia berlatih bersama PSG, Kamis, tetapi pelatih Thomas Tuchel mengeluarkan dia dari tim saat mengalahkan Metz 2-0 dalam pertandingan Ligue 1, Jumat.

Usaha menegosiasikan transfer mahalnya ke Barcelona gagal dan direktur olahraga PSG Leonardo menyatakan Juamt lalu bahwa "tidak ada kesepakatan. Itu tergantung pada Barcelona".