Gelorakan semangat berolahraga di Seruyan melalui Pra Liga Futsal

id Pemkab seruyan, kuala pembuang, seruyan, futsal, olahraga

Peserta Pra Liga Futsal di Kuala Pembuang, Seruyan. (Ist)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah melaksanakan Pra Liga Futsal untuk menggelorakan semangat berolahraga di wilayah setempat.

"Turnamen ini kami gelar untuk meningkatkan gairah berolahraga di Seruyan, khususnya futsal. Selain itu juga sebagai sarana silaturahmi, guna memperkuat persatuan dan kesatuan," kata Sekretaris Daerah Seruyan Haryono di Kuala Pembuang, Senin.

Pra Liga Futsal digelar khusus di lingkup sekretariat daerah dan sejumlah organisasi perangkat daerah. Haryono berharap turnamen itu menjadi sarana untuk melepaskan penat dan kejenuhan saat bekerja, sehingga setelahnya memiliki semangat baru untuk kembali beraktivitas.

Dimilikinya kekompakan, persatuan dan kesatuan di antara satu dan lainnya, tidak hanya berguna pada saat kegiatan olahraga atau pun perlombaan saja, namun juga berguna untuk membangun Seruyan.

"Untuk itu, saya harapkan para peserta bisa bertanding secara sprotif. Sehingga hasil atau pun output yang diinginkan, benar-benar bisa diwujudkan," ungkapnya.

Pra Liga Futsal itu diikuti sebanyak delapan tim, yaitu tim Hapak atau hukum, pemerintahan dan kesra, tim BPKAD atau Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, tim Bagian Umum Setda serta tim Dinas Pendidikan.

Kemudian tim Protokol, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, tim EKORTAL atau ekonomi, organisasi dan tata laksana, tim POLKAR Legends atau SatpolPP dan Damkar serta tim BKPSDM.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar