Pererat silaturahmi antar media, RRI gelar lomba tenis meja

id RRI Kalteng,lomba tenis meja antar media

Pererat silaturahmi antar media, RRI gelar lomba tenis meja

Peserta lomba tenis meja dalam rangka HUT ke-74 LPP RRI Palangka Raya memeriahkan bertanding tenis meja di Palangka Raya, Selasa (3/9/19). (Foto Antara/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Sebanyak 32 jurnalis dari berbagai media yang ada di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, turut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI), dengan ikut menjadi peserta lomba tenis meja.

"Perlombaan itu digelar juga sebagai upaya meningkatkan silaturahmi antar media sekaligus ajang pertukaran informasi seta lainnya," kata Kepala LPP RRI Palangka Raya Edyi Ivan di kantor LPP RRI setempat, Selasa. 

Dikatakan, dari perlombaan tenis meja yang kami kemas ini juga bersinergritas dalam menjalankan pekerjaan dalam bidang jurnalis, sehingga kedepannya bisa saling mengisi dalam hal apa saja, sesuai dengan keahlian dibidangnya masing-masing. 

Menurut Edyi, apabila jurnalis dari televisi, radio, media cetak dan media online merapatkan barisan, tentunya informasi yang akan diberikan kepada masyarakat selalu akurat dan tidak ada informasi yang sifatnya bohong yang disebarkan. 

"Kami yakin apa yang sudah kami perbuat selama ini menjadi manfaat yang baik bagi masyarakat," katanya. 

Baca juga: PWI Barito Utara sembelih hewan kurban di hari ke-2

Tidak hanya itu, dengan adanya pertandingan tenis meja yang di laksanakan RRI, tentunya bisa menjadi ajang pemanasan atau mengasah kemampuan bagi para atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng yang pada tahun 2020 nanti akan mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) di Papua. 

"Siapa tahu dengan adanya pertandingan ini, wartawan yang tampil bagus dalam pertandingan tenis meja ini bisa mewakili PWI Kalteng dalam Porwanas 2020 di Papua," bebernya.

Ditambahkan Edyi, semoga saja kegiatan serupa setiap tahunnya terus dilaksanakan secara bergantian oleh media-media yang ada di Palangka Raya, baik sebulan sekali ataupun setahun beberapa kali. 

"Harapannya setiap tahunnya bisa terlaksana seperti ini. Selanjutnya kegiatan positif seperti ini juga tentunya banyak manfaatnya, salah satunya tukar informasi serta lain sebagainya," demikian orang nomor satu di lingkup LPP RRI Palangka Raya tersebut.

Baca juga: Kejari dan PWI Kotim perkuat sinergitas

Baca juga: PWI: HPN tepis tuduhan Benny Wenda soal Papua

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar