Daftar pemain Inter Milan untuk Liga Champions

id Inter Milan,Liga Champions,Daftar pemain Inter Milan untuk Liga Champions,Antonio Conte

Daftar pemain Inter Milan untuk Liga Champions

Antonio Conte. (The Times)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan tidak memberikan kejutan apa-apa saat mereka mengumumkan skuatnya untuk fase grup Liga Champions melalui laman resminya pada Rabu dini hari WIB.

Satu-satunya rekrutan Inter di musim panas yang tidak dimasukkan pelatih Antonio Conte adalah gelandang muda Lucien Agoume.

Penyerang Chile Alexis Sanchez mengenakan kostum nomor punggung untuk pertama kalinya bagi Inter, sedangkan Federico Dimarco tetap mengenakan nomor punggung 21 ketika ia kembali masuk tim inti.

Baca juga: Mampukah Lukaku bersinar di Inter Milan?

Kiper gaek Tommaso Berni merupakan satu-satunya pemain tim pertama yang tidak dimasukkan dalam skuat ini, meski ia merupakan pilihan ketiga setelah Samir Handanovic dan Daniele Padelli.

Nerrazurri juga memasukkan lima pemain Primavera ke dalam daftar B mereka, termasuk penyerang potensial Sebastiano Esposito.

Inter berada di Grup F Liga Champions, bersama raksasa Katalan Barcelona, mantan juara Borussia Dortmund, dan wakil Republik Ceko Slavia Praha.

Pasukan Antonio Conte akan menjamu Slavia Praha pada pertandingan pertama mereka yang berlangsung pada Selasa (17/9) mendatang.

Baca juga: Jarang dimainkan, Alexis Sanchez akui tetap tak menyesal gabung di MU

Daftar pemain Inter Milan untuk Liga Champions:

Samir Handanovic, Diego Godin, Roberto Gagliardini, Stefan de Vrij, Alexis Sanchez, Matias Vecino, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Stefano Sensi, Andrea Ranocchia, Matteo Politano, Kwadwo Asamoah, Valentino Lazaro, Borja Valero, Federico Dimarco, Nicolo Barella, Daniele Padelli, Danilo D’Ambrosio, Cristiano Biraghi, Milan Skriniar, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Alessandro Bastoni

Daftar B:

Sebastiano Esposito, Lorenzo Pirola, Filip Stankovic, Thomas Schiro, Giacomo Pozzer.