Koyem gelar pengajian dan doa bersama jelang pernikahan putrinya

id bupati barut nadalsyah,pengajian dan doa ,pernikahan putri bupati barut

Bupati Barito Utara H Nadalsyah saat menyampaikan sambutannya pada acara pengajian dan doa bersama jelang pernikahan Lenny Dewita Putri dan Muhammad Yuskhaq Raabbani di rumah jabatan bupati setempat di Muara Teweh, Kamis (5/9/19). (Istimewa)

Muara Teweh (ANTARA) - Menjelang hari pernikahan Lenny Dewita Putri, putri pertama Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan Hj Sri Hidayati dan Muhammad Yuskhaq Raabbani putra pertama dari  H Muhammad Zain dan ibu Hj Fauziah, menggelar pengajian dan doa bersama di rumah jabatan bupati Jalan A Yani Muara Teweh, Kamis (5/9).

"Pada kesempatan ini, kami selaku shohibul bait ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu atas kehadiriannya pada acara do’a bersama dan pengajian menjelang pernikahan anak kami Lenny Dewita Putri dan Muhammad Yuskhaq Raabbani," kata Nadalsyah.

Menurut dia, tiada untaian kata yang dapat kami ucapkan pada kesempatan yang baik ini, kecuali puji syukur Alhamdulillah kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan anugerahnya kepada kita yang telah mempertemukan kita pada hari yang berbahagia ini.

"Salawat dan salam tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muahammad SAW beserta seluruh keluarga dan sahabat beliau. Pada kesempatan ini kami menyampaikan niat dan hajat kami sekeluarga bahwa Insya Allah, pada Senin 9 September 2019 kami akan menikahkan putra putri kami, Lenny Dewita Putri dan Muhammad Yuskhaq Raabbani," katanya.

Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hari kami mohon keikhlasan bapak dan ibu untuk ikut serta dalam kegiatan doa bersama dan pengajian ini, agar seluruh rangkaian pernikahan putra dan putri kami berjalan dengan baik dan lancar.

"Serta perjalanan kehidupan mereka nantinya senantiasa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah. Dan dapat bimbingan, petunjuk dan lindungan dari Allah SWT, Aaminn,” katanya.

Pada kesempatan itu juga bupati yang akrab disapa H Koyem ini, menyampaikan ucapn terima kasih yang setingi-tingginya kepada bapak dan ibu sekalian atas keikhlasan berdoa.

"Kami mohon maaf apabila didalam penyambutan dan penyelenggaraan acara ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati bapak dan ibu, sekali lagi kami kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga amal dan keikhlasan bapak dan ibu sekalian dicatat sebagai amal jariah yang abadi," ucap Nadalsyah.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar