Legislator Seruyan ingatkan pentingnya kerja keras wujudkan kesejahteraan masyarakat

id Dprd seruyan, kuala pembuang, legislatif, legislator

Legislator Seruyan Bambang Yantoko. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Kalangan Legislator Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah menilai, masih sangat diperlukan kerja keras untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayah setempat.

Legislator Seruyan Bambang Yantoko di Kuala Pembuang, Kamis mengatakan, Seruyan merupakan salah satu kabupaten muda di Kalteng berdasarkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2002.

Hal tersebut juga terbentuk atas keinginan luhur dari seluruh lapisan masyarakat yang menghuni daerah aliran sungai (DAS) Seruyan agar bisa lebih sejahtera dan berkeadilan.

"Namun, hingga memasuki usianya yang ke-17 ini, tampaknya harapan itu masih memerlukan kerja keras bersama agar bisa terwujud di kemudian hari," ungkapnya.

Ia mengatakan, untuk mewujudkan harapan itu, perlu kerja keras dan komitmen dari semua pihak, agar kesejahteraanbenar-benar dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, diantaranya warga yang mendiami sepanjang aliran Sungai Seruyan khususnya di daerah hulu atau utara.

"Ayo kita bersama-sama mewujudkan impian tersebut, namun saya ingatkan diperlukan keseriusan serta kerja keras dari semua pihak, " ungkapnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar