Tingkat keaktifan anggota DPRD Seruyan perlu ditingkatkan

id Dprd seruyan, kuala pembuang, seruyan, legislatif, legislator

Wakil Ketua Sementara DPRD Seruyan Harsandi saat memimpin rapat pembahasan tatib di Kuala Pembuang. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Kuala Pembuang (ANTARA) - Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah Harsandi mengharapkan agar seluruh anggota DPRD Seruyan bisa lebih aktif dan disiplin dalam mengikuti semua agenda yang sudah ditetapkan.

"Agenda tersebut baik yang berupa rapat internal, banmus, rapat paripurna, serta agenda-agenda lainnya yang sudah ditetapkan serta disepakati bersama," katanya di Kuala Pembuang, Kamis.

Menurutnya, keaktifan serta kehadiran seluruh anggota DPRD Seruyan dalam rapat, tentu saja sangat diperlukan mengingat ada berbagai hal yang mesti dibahas dan disepakati bersama.

Apalagi umumnya yang dibahas itu berkaitan dengan kepentingan pembangunan di Seruyan, tentu sudah menjadi kewajiban dari para wakil rakyat untuk bisa menuntaskannya tepat waktu.

"Makanya saya mengimbau hal ini kepada para anggota, demi kelancaran DPRD Seruyan dalam melaksanakan setiap tugas serta kepercayaan yang sudah diberikan oleh masyarakat," ungkapnya.

Selain itu anggota DPRD sudah seharusnya menjadi contoh sekaligus teladan bagi masyarakat, yakni melalui perwujudan kinerja yang baik, khususnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Jika kinerja dari DPRD Seruyan bisa dimaksimalkan sesuai tugas dan fungsinya, tentu hal itu menjadi modal penting untuk merealisasikan pembangunan yang baik pada segala sektor sesuai harapan semua pihak.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar