Desain unik dari All New Nissan Juke 2020

id All New Nissan Juke , Generasi terbaru dari All New Nissan Juke 2020

Desain unik dari All New Nissan Juke 2020

All New Nissan Juke 2020 (Antara News/Nissan)

Jakarta (ANTARA) - All New Nissan Juke generasi terbaru akan tiba untuk menyapa penggemarnya di Eropa, pada Rabu, setelah hampir satu dekade menunggu perubahan terbaru dari kendaraan asal Jepang itu.

"Nissan Juke kembali dengan identitas uniknya, bahkan lebih berkarakter, kinerja yang menarik dan teknologi canggih yang menanggapi kebutuhan pengemudi," kata Wakil Presiden Nissan Eropa Ponz Pandikuthira dalam keterangan resminya, Rabu.

Desain Coupe yang mencolok dari generasi terbaru itu diklaim akan meramaikan jalanan Eropa.

Kendaraan itu juga memberikan kepraktisan bagi pengendaranya dengan menghadirkan fitur ProPilot dan konektivitas yang tinggi. Nissan juga menghadirkan Intelegent Mobility sebagai visi dari perusahaan untuk mengubah cara baru pengoperasian kendaraan di tengah-tengah masyarakat.

"Desain baru dan pengalaman berkendara akan menarik banyak pelanggan untuk memilih model compact crossover. JUKE telah tumbuh, sambil tetap mempertahankan kualitas yang selalu membuatnya menonjol," ujar Ponz.

All New Nissan Juke menawarkan standar baru pada segmen kendaraan lintas medan dengan dimensi yang lebih besar dan atletis. Ditopang dengan pelek berukuran 19 inci serta desain atap yang mengambang, kendaraan itu juga sudah dilengkapi dengan teknologi LED untuk sistem penerangannya.

Juke juga tidak melepas lampu utama yang bundar yang menjadi ciri dari Juke dengan dipadukan grill berbentuk V-Motion.
 
All New Nissan Juke 2020 (Antara News/Nissan)


Kendaraan itu juga sudah meningkatkan posisi berkendara yang lebih baik dan juga keluasan bagi pengendara maupun penumpang untuk menaruh barang-barangnya. Area ruang lutut di kabin bertambah sekitar 5,8 cm, ruang kepala lebih lega sekitar 1,1 cm dan ruangan penyimpan sekitar 20 persen lebih luas.

All New Nissan Juke memiliki kelincahan yang baik dengan bobot sekitar 23kg lebih ringan. Penggunaan bahan baja berkekuatan tinggi menjadi asalan pengurangan bobot itu. Model baru itu juga memiliki platform yang lebih kaku dan lebih stabil selain kemampuan menikung yang sempurna.

Untuk masalah dapur pacunya, kendaraan itu sudah dibekali mesin bensin tiga silinder DIG-T 1.0 liter yang efisien dengan tenaga 117 ps dan tetap iriti bahan bakar.

Juke baru tersedia dengan transmisi enam percepatan manual atau sporty tujuh percepatan dual clutch shift (DCT) dengan tiga mode berkendara yakni Eco, Standar dan Sport.
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar