Koyem nikahkan langsung putrinya Leny dan Bani

id pernikahan anak bupati barito utara,pernikahan bani dan lenny

Bupati H Nadalsyah menyerahkan buku nikah kepada putrinya Lenny usai pembacaan ijab kabul di rumah jabatan bupati setempat di Muara Teweh, Senin (9/9/2019). (Istimewa)

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah menikahkan langsung putrinya Lenny Dewita Putri  (Lenny) dengan Muhammad Yuslhaq Rabbani (Bani) pada proses pernikahan kedua mempelai di rumah jabatan bupati setempat di Muara Teweh, Senin. 

Setelah diperiksa berkas kedua calon mempelai tidak ada halangan dan memenuhi syarat. Setelah itu, wali Lenny, Nadalsyah mengijab kabulkan pernikahan. 

"Muhammad Yuslhaq Rabbabi bin Muhammad Zain engkau saya nikahkah dengan anak perempuanku Lenny Dewita Putri," ujar Nadalsyah langsung dijawab dengan lancar oleh Bani. 

Pernikahan Lenny putri pertama Bupati Nadalsyah dan Hj Sri Hidayati dengan Bani putra pertama H Muhammad Zain dan Hj Faujiah. 
Pernikahan ini menandai bersatunya dua keluarga besar antara H Nadalsyah yang akab dipanggil H Koyem dengan pengusaha asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan H Muhammad Zain.

Saat akan ijab kabul, Bani juga menyerahkan mahar 100 gram logam mulia, yang dibayar tunai didepan saksi nikah Sekda H Jainal Abidin dan Muhammad Yaqdhan. 

Setelah sah, lantas Lenny Dewita Putri menuju ruang pernikahan karena sudah dihalalkan ayahnya sendiri, Nadalsyah. 

Sebelum prosesi berakhir dilakukan penandatangan buku nikah dan penyerahan buku nikah sembari diabadikan kamera. Acara ditutup dengan nasehat pernikahan yang disampaikan Ustadz Rusmadi.

Pernikahan Lenny dan Bani ini juga dimeriahkan artis ibu kota, Anang Hermansyah dan Ashanty. Kedua akan membawakan lagu andalan untuk tamu yang hadir. Seperti jodohku dan makin aku cinta. Selain ada 11 lagu andalan dinyanyikan. 
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar