Ini pesan Kapolda Kalteng kepada anggota Polres Barito Selatan

id Kapolda Kalteng ,Ilham Salahudin,Kapolda Kalteng Ilham Salahudin,Ini pesan Kapolda Kalteng kepada anggota Polres Barito Selatan

Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Ilham Salahudin (tengah) saat diwawancarai sejumah awak media. (Ist)

Buntok (ANTARA) - Kepala Kepolsian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah, Irjen Ilham Salahudin, berpesan kepada semua anggota Polres Barito Selatan, untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik. 

“Saya berpesan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik, kompak serta bermitra dengan pemkab, TNI dan masyarakat,” kata Ilham Salahudin saat kunker ke Polres Barsel, Selasa.

Dirinya juga meminta semua anggotanya khususnya di Mapolres Barsel bisa menjadi ikon teladan ditengah-tengah masyarakat.

Ikon yang dimaksud, lanjut dia, yakni bagaimana seorang polisi menjaga hubungan baik dengan sesama manusia tanpa mengenal pangkat, jabatan atau pekerjaan.

Ia menjelaskan, sebagai Kapolda yang baru perlu dilakukan kunker untuk bertatap muka secara langsung dengan anggota khsusunya di Polres Barsel. 

Selain itu juga, lanjut dia, sambil memantau situasi kekurangan dan kelebihan di Polres Barsel. Serta memantau kebakaran hutan dan lahan diwilayah hukum Barito Selatan.

Ia menyebutkan kinerja Polres Barsel sudah berjalan dengan baik. Namun, masih ada kekurangan terutama terkait kebersihan dilingkungan Mapolers.

“Saya mengimbau kepada masyarakat jangan membakar apa-apa. Dan kepada Polres diminta untuk melaksanakan Patroli didaerah rawan kebakaran,” tandas dia.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar