Begini kesan DJ Katty Butterfly tentang Barito Timur

id Begini kesan DJ Katty Butterfly tentang Barito Timur,Bartim,Ariantho s,Tamiang Layang

Pembina Komunitas Nansarunai Jaya sekaligus Wakil Ketua Sementara DPRD Barito Timur Ariantho S Muler dan istri Tatap Nasinta berfoto bersama Ketty Butterfly dan anggota komunitas Nansarunai Jaya, Kamis (12/9/2019). ANTARA/Habibullah

Tamiang Layang (ANTARA) - DJ Katty Butterfly yang sebelumnya berprofesi sebagai seorang Disc Jokey Female sengaja mengunjungi Komunitas Nansarunai Jaya ke Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah.

"Buat Komunitas Nansarunai Jaya sukses selalu," kata Katty didampingi suaminya Andri Tanu Wijaya usai melihat tarian Gelang Bawo dan Wadian Bulat dari sanggar binaan Komunitas Nansarunai Jaya di Tamiang Layang, Kamis.

Katty sengaja berkunjung untuk menyapa seluruh anggota komunitas seni binaan Ariantho S Muler itu untuk memberikan dukungan agar terus menciptakan karya-karya terbaik di bidang kesenian, sosial, budaya, musik, perfilman dan kerohanian.

Katty berjanji akan datang kembali ke Kabupaten Barito Timur dan ingin menjadi bagian dari orang Barito Timur, karena suaminya juga memiliki usaha di Kabupaten Barito Timur.

Ketika tiba, Ariantho S Muler yang juga Ketua Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta lagu Republik Indonesia (PPPRI) Kalimantan Tengah menjamu Katty dan Andri dengan makanan yang disukai seperti daging sapi lada hitam, sop iga sapi, ayam kampung goreng dan beberapa sayuran mentah serta beberapa jenis penganan kue.

Katty terlihat sangat lahap menyantap makanan yang dihidangkan. Usai menyantap makanan, Katty kemudian disuguhi penampilan tarian Gelang Bawo dan Wadian Bulat dari sanggar seni binaan Nansarunai Jaya.

Wanita berdarah Thailand itu pun ikut memasang gelang bawo dan berdiri untuk belajar menari bersama penari-penari.
Katty juga berjanji akan mempromosikan tempat-tempat yang indah di Kabupaten Barito Timur sehingga wisatawan bisa datang dan mengunjungi menikmati pemandangannya.

"Terima kasih. Saya senang sekali. Ini kunjungan pertama saya ke Kabupaten Barito Timur. Orang-orang di sini ramah sekali dan tadi sudah menyuguhkan makanan enak sekali. Dan nanti saya akan promosikan Kabupaten Barito Timur," kata Katty Butterfly.

Pembina Komunitas Nansarunai Jaya sekaligus Wakil Ketua Sementara DPRD Barito Timur itu mengaku senang mendapat kunjungan dari Katty dan Andri.

"Terima kasih telah memberikan support. Mudah-mudahan nanti akan bisa menularkan ilmunya ke anak-anak Komunitas Nansarunai Jaya," kata Ariantho.

Usai menerima kunjungan Katty Butterfly, anggota Komunitas Nansarunai Jaya membagikan masker kepada pengendara motor yang lewat, karena kondisi udara bercampur asap mulai menyelimuti Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur.


Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar