Penemuan mayat bersimbah darah di tol Bocimi

id Polres Bogor,Penemuan mayat bersimbah darah di tol Bocimi, Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi ,Jawa Barat

Penemuan mayat bersimbah darah di tol Bocimi

Anggota Polres Bogor melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Tol Bocimi, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/9/2019). (Foto Antaranews)

Cigombong, Bogor (ANTARA) - Polres Bogor, Jawa Barat, menelusuri penemuan mayat yang bersimbah darah di Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) tepatnya di Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Selasa.

"Sampai saat ini sat reskrim masih menyelidiki dan mengejar pelakunya," ujar Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, di Bogor.

Menurut dia, personel Polsek Cijeruk menerima laporan dari masyarakat atas penemuan mayat laki-laki yang belakangan diketahui berinisial AW (35) tahun itu sekitar pukul 06.00 WIB.

"Berdasarkan informasi tersebut satreskrim langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penanganan secara langsung," terangnya.

Dari foto-foto TKP yang beredar, korban luka-luka pada bagian kepala dan leher. Kepala belakang korban luka-luka, dan pada bagian leher korban sobek seperti luka bekas senjata tajam.

Ita mengatakan, dari TKP polisi menyita sejumlah barang bukti, kemudian mengotopsi jenazah di RSUD Ciawi.

"Kita lakukan pemeriksaan saksi di sekitar tempat kejadian dan saksi penemu mayat, mengidentifikasi identitas korban, serta melakukan pencarian keluarga korban dan telah dimintai informasi terkait korban," kata dia.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar