MU incar Sancho dan Madison

id MU incar Sancho dam Madison, Ole Gunnar Solskjaer,Jadon Sancho,James Maddison

MU incar Sancho dan Madison

Jadon Sancho. (ANTARA/REUTERS/David Klein)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan melanjutkan kebijakannya membidik pemain-pemain asal Inggris musim panas tahun depan dengan Jadon Sancho dan James Maddison berada pada daftar teratas, kata sumber-sumber kepada ESPN FC.

Solskjaer sudah menggelontorkan 150 juta pound untuk membawa Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James ke Old Trafford selama jendela transfer silam. Dia kini berencana memburu talenta-talenta domestik pada akhir musim ini.

Penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho dan gelandang Leicester James Maddison menjadi target teratas Solskjaer untuk menggemukkan lagi rekening golnya setelah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

United tak mau berhenti mengejar Sancho meskipun remaja 19 tahun itu sudah meneken kontrak jangka panjang di Dortmund pada Agustus. Mereka berharap Leicester memasang harga Maddison (22) antara 70 sampai 80 juta pound.

Pemain Inggris lainnya yang masuk daftar incaran Solskjaer adalah gelandang Newcastle United Sean Longstaff, striker Bournemouth Callum Wilson dan bek Stoke City Nathan Collins.

United berusaha memperkuat lapangan tengah dan barisan depannya musim depan setelah Solskjaer mengakui kekurangan opsi serang setelah Lukaku dan Sanchez pindah klub.

Kemenangan 1-0 atas Leicester Sabtu pekan lalu menaikkan United ke urutan keempat klasemen Liga Premier.

Bersama Manchester City, MU saat ini menjadi tim dengan pertahanan terbaik, namun cuma bisa memasukkan delapan gol atau separuh dari jumlah gol yang diciptakan City sejauh ini, demikian ESPN.