Momota singkirkan Tommy Sugiarto di China Open

id Tommy Sugiarto ,Tommy Sugiarto gagal ke babak kedua China Open usai dihentikan Momota ,Kento Momota, Momota singkirkan Tommy Sugiarto di China Open

Momota singkirkan Tommy Sugiarto di China Open

Pebulu tangkis Indonesia Tommy Sugiarto mengembalikan kok ke pebulu tangkis Denmark Jan O Jorgensen pada pertandingan babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa (20/8/2019). Tommy Sugiarto terhenti langkahnya di babak kedua usai kalah dengan skor 11-21, 15-21. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak/pras.

Jakarta (ANTARA) - Salah satu wakil Indonesia di sektor tunggal putra Tommy Sugiarto gagal melewati babak kedua turnamen bulu tangkis China Open 2019 setelah dihentikan peringkat satu dunia asal Jepang Kento Momota dengan skor 10-21, 11-21.

Pada pertandingan yang berlangsung di Olympic Sports Gymnasium Changzhou, China, Kamis, Tommy ditundukkan Momota dalam pertandingan yang berlangsung selama 37 menit, demikian dilaporkan laman BWF.

Momota selanjutnya akan bertemu dengan rekan senegaranya Kanta Tsuneyama pada babak perempat final.

Baca juga: Ginting tak ingin terbebani gelar juara bertahan di China Open

Pada sektor tunggal putra, Indonesia masih menyisakan Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito yang akan menjalani laga babak kedua hari ini.

Usai mengalahkan Kenta Nishimoto pada babak pertama, Ginting akan melanjutkan pertaruhannya sebagai juara bertahan dengan menghadapi Parupalli Kashyap dari India.

Ginting lebih unggul dari Kashyap dengan mencatatkan skor kemenangan 4-0 dalam pertemuan sebelumnya.

Sementara Shesar akan menghadapi Ng Ka Long Angus dari Hongkong, dengan catatan pertemuan sementara 1-0 bagi Angus.